[Satu jam sebelum Mass Blackout,Sunshine Electricity Headquarters,New York City,03.07 am ]
Sunshine Electricity adalah Perusahaan listrik terbesar nomor 2 yang sangat berkuasa atas pemenuhan kebutuhan warganya perihal listrik. Tapi saat itu juga beberapa peneliti yang bekerja di perusahaan itu mendeteksi adanya masalah pada bumi yang sulit diterjemahkan, padahal beberapa dari mereka(para peneliti) yang bekerja pada perusahaan itu adalah para ahli yang berkenaan dengan bumi.
"Mengapa ini...tiba-tiba ada masalah yang sangat kompleks"
"Apa kita harus berbicara kepada kepala?"
"Jangan!" Teriak salah satu dari peneliti itu mencegah
"Kita panggil nona Cleopatra...penjaga cepat panggil dia" terus nya sambil menyuruh salah satu penjaga yg ada di lokasi tersebut
Lagi-lagi para peneliti itu dibuat bingung atas masalah yang muncul,
Apakah bumi kini marah? Atau bumi sudah bosan dimanfaatkan oleh kita, para manusia? Tidak, kita belum tau sepenuhnya
"Drap drap drap"
penjaga itu berlari menuju ruangan seseorang yang juga dianggap penting di perusahaan itu."Braaakk!!! " pintu dibuka sedemikian kerasnya oleh penjaga itu.
"Ada apa ini! Mengapa kau tidak punya sopan santun?! Kau mau aku pecat?" sahut wanita itu dengan ekspresi marah dan kesal atas tindakan penjaga itu.
"Maaf sekali nona...tapi ini darurat, kumohon anda ikut dengan saya ke ruangan penelitian "
Sontak wanita itu langsung tertegun atas pernyataan penjaga itu, karena dia tidak pernah dipanggil ke ruang penelitian kecuali jika ada sesuatu yang tidak berjalan lancar dan bermasalah. Mereka (penjaga dan Cleo) berjalan terburu-buru seperti dikejar malaikat maut,
Sesampainya di ruang penelitian,
"Ada apa sebenarnya? mengapa kalian memanggilku" suaranya yang tegas langsung terdengar oleh para peneliti yang sedari tadi telah dibingungkan oleh masalah tersebut.
"Nona, kami telah menemukan masalah yang bisa dikatakan "complicated" dan saya mohon anda membantu kami" ucap salah satu peneliti itu dengan sopan dan gugup
"Apakah bapak kepala sudah mengetahui masalah ini?"Tanya wanita itu, dan mereka hanya menggeleng.
Sebenarnya siapa wanita itu?
Dia adalah Cleopatra La Key Bernard, CEO Sunshine Electricity, putri dari kepala perusahaan Peppito Bernard. Wanita kepala dua itu adalah orang yang terkenal cerdas, cantik dan bisa dikatakan "sexy"."Baiklah... kalian sudah meneliti nya dengan teliti? Sudah check secara menyeluruh? " tanya Cleopatra dengan cepat dan tegas, dan para peneliti itu hanya menjawab dengan anggukan yakin.
"Jika bapak kepala tidak diberitahu akan susah jadinya" dia bergumam sembari berfikir, "oke! Katakan ke bapak kepala, bahwa nona Cleo akan mengadakan rapat para petinggi perusahaan listrik di wilayah ini, ssecepatnya!" Ucapnya tegas. Para peneliti itu segera berlari ke meja kerja mereka masing" untuk memberitahukan melalui broadcast message.
"Oh iya,,, jangan lupa siapkan ruang meeting,,," tambahnya kepada penjaga yg menemuinya tadi
30 menit berlalu, tepatnya jam 03.37
Cleopatra menunggu di ruang meeting dengan berfikir tentang keadaan yang terjadi, dia menalar semua masalah berdasar aturan, dan ilmu pasti, tetapi "nihil" dia tak bisa memecahkannya. tak lama kemudian Bapak kepala Sunshine Electricity, yang tidak lain adalah ayahnya, Peppito Bernard datang memasuki ruang meeting tersebut didampingi beberapa asistennya."Ayah,kau datang...bagaimana harimu? " Sapa nya,dia memang sangat dekat dengan ayahnya.
"Sebenarnya ada apa ini putriku?aku mendapat kabar bahwa para peneliti telah menemukan masalah dengan keadaan bumi? Benarkah itu? " Tanya Peppito kepada putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Powerless/A World Without Light
Science FictionWARNING:SOME CONTENT OF THIS STORY CONTAIN MATURE AND SEXUALLY EXPLICIT. 18++ ONLY. HARSH LANGUAGE INSIDE... I'll explain. We lived in an electric world. We relied on it for everything. And then the power went out. Everything stopped working. We wer...