"537 days passed, since the Mass Blackout began, America and other countries in the world has survived days without electricity. Many things happened, most of them aren't nice, too many death, so many.""May G forces have taken control almost of half America. This is unexpected. Even without modern weaponry, they proved a dangerous faction to the government forces. Filled with hatred cause by her father death, Maureen, has gathered many followers and support from anti-goverment faction and opposites."
Battle of New York City, 17 August 2017/Day 169
Keributan terjadi kembali di Times Square. Antara pasukan gabungan tentara dan kepolisian, melawan mereka yang menamakan diri nya May G's. Mereka terdiri dari gabungan simpatisan ayah Maureen, pihak oposisi, dan juga beberapa pihak yang menganggap pemerintah bersalah atas semua kejadian, dan menuduh mereka tentang alat percobaan yang di sebut "The Pendant".
Peperangan yang dahsyat, meskipun tanpa energi listrik dan kendaraan modern, mereka cukup pandai memanfaatkan situasi dan menekan pasukan pemerintah. Kalau saja Maureen tak tertembak, mungkin mereka akan memenangkan peperangan ini. Maureen terpaksa mundur, dan meninggalkan New York. Susah untuk kabur, mengingat tak adanya transportasi untuk kabur. Sehingga, Maureen dan pengikutnya, berusaha untuk bergerilya dan melarikan diri dari kejaran pemerintah.
Rute pelarian mereka dimulai dari New York>Washington>Pittsburgh>Ohio>Indiana>Illinois>Kansas, hingga terakhir keberadaan mereka diketahui di Colorado. Dikarenakan sarana informasi yang tak berfungsi, perlahan Maureen dan para pengikutnya mulai menyebarkan berita bohong soal keterlibatan pemerintah dalam bencana ini. Perlahan tapi pasti, mereka yang mendengar itu mulai ter-provokasi, dan dalam beberapa minggu, pendukung mereka bertambah banyak. Tinggal menunggu waktu bagi nya untuk kembali menyerang New York.
"Day 212/ 29 September 2017/ A Kingdom Come"
Day 212 since the beginning. Many patients whose have undergone medical treatment across the country has fallen into most worst condition. Due to the lack of electricity, many of them didn't make it. The doctors and other medical personnel still try to cope up with the situation. But still, they weren't ready. Because of that, half of America population die. Not only here, the rest of the world suffer the same fate.
29 September 2017, it happened. Many graveyard across the town weren't able to accommodate the late of New York. So, to accommodate the rest of late, New York Central Park has been changed into a new graveyard. The numbers keep increasing, and there's no telling it will stopped or not.
Isak tangis, dan suasana duka memenuhi New York Central Park. Taman yang dahulu jadi ikon kota ini, dalam sekejap berubah menjadi ladang duka. Banyak liang lahat yang di gali, dan kereta kuda membawa jenazah keluar masuk silih berganti.
It's a hell out here. Kehidupan manusia abad ke-21 seketika luluh lantak, hanya karena hilang nya listrik dari kehidupan manusia. Gedung gedung tinggi tanpa cahaya lampu yang hingar-bingar, tergantikan dengan lentera-lentera dan juga obor yang terbuat dari kayu kayu bekas.
Bagaimana dengan keamanan? Bisa dipastikan tak ada yang aman. Penjarahan dan kerusuhan kecil sering terjadi. Kepolisian mulai bisa beradaptasi dengan keadaan ini, dimana penggunaan kuda sebagai transportasi dan juga sebagai sarana patroli. Rasanya seperti kembali ke abad pertengahan, hanya saja dengan gedung dan infrastruktur yang modern.
-------
A/N: Hello, guys. Long time no see! Berjumpa lagi dalam update terbaru dari Powerless. Maafkan waktu hiatus yang terbilang lamaa sekali, karena saya baru saja sehat setelah keluar dari rumah sakit, dan juga urusan pekerjaan tentu nya. Mulai sekarang, akan di usahakan update paling sedikit sebulan sekali. Mohon maaf sekali lagi. Sebagai bonus, akan ada appearance dari Valentine. Art by TheRealVineve.
Next update, bagian kedua dari rekap cerita ini. Sekaligus keadaan para tokoh kita setelah cukup lama hidup dalam dunia yang tanpa listrik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Powerless/A World Without Light
Science FictionWARNING:SOME CONTENT OF THIS STORY CONTAIN MATURE AND SEXUALLY EXPLICIT. 18++ ONLY. HARSH LANGUAGE INSIDE... I'll explain. We lived in an electric world. We relied on it for everything. And then the power went out. Everything stopped working. We wer...