tagged by dreamlux sama Moonixie XD
Gilz, aku habis double update langsung bikin begini haha XD1. Do I like someone?
Untuk saat ini, mungkin yes, Jung Ilhoon. Lupakan soal 'doi' yang sering kusebut-sebut itu yahh. It is just for fun.2. Do they like me?
(copying jawabannya dreamlux yaa) Gatau sih, selama ini aku berusaha sebaik mungkin sama semua orang. Suka enggaknya itu urusan mereka.3. Middle name?
Bumi. Rechan Bumi hihi lucu yah TT4. Single or taken?
For now sih single, soalnya udah nggak sama 'yang sering disebut-sebut' lagi. Tapi otw taken sama Bang Irun. JK juga gapapa, banget.5. Last person I texted?
Sebenernya banyak chat masuk tapi yang terakhir kubalas cuma dia.
6. Last song I listened to?
Itu lagunya recommended bgttt!!
7. Battery percentage?
64%8. Girl best friend?
Angelicha Siregar.9. Guy best friend?
Mantan kakak kelas yang udah lulus, namanya Mahendra. Kalau seangkatan Stefanus Gunawan sama Gandhi Mahendra. Kalau lain sekolah Daniel. Sekelas juga pernah, tapi persahabatan kandas karena adanya rumor cinlok hff -__-10. Fav OTP?
♥Jungkook-Yein
♥Taehyung-Sujeong
♥Jimin-Seulgi
♥Bambam-Lisa
♥Sunggyu-Eunji
♥Jungkook-IU
♥Sungjae-Joy
♥Chanyeol-Sandara
♥Winwin-Yeri (?) Gatau kenapa aku suka mereka aja
Mau nanya, Ilhoon biasanya di-ship-in sama siapa, ya? Member A-Pink? Bomi bukan? Kalau sama Bomi mereka udah kayak adek-kakak. Bomi lebih pantes jadi noona. Kalau Hayoung gimana? Lebih muda. Atau Irene? Gemes liat couple mereka di WGM-nya SungJoy, apalagi pas BtoB-Red Velvet duduk pasang-pasangan di bus.
11. Why you made your account?
Karena sering banget nulis cerita habis gitu dicetak dan dibukuin sendiri tanpa dipublishin. Jadi lewat wp, orang lain bisa baca karyaku.12. Current lock screen?
Wallpaper aja ya... ada Ilhoon-Chorong, mereka lucu juga deh kayaknya
13. Birthday
21 Oktober 98. Hai sepertinya banyak yang satu garis juga ya disini!!
Ini kalau mau di skip gapapa juga. Stay di Let Me Know terus yaa.. Thank you<3
Tag : RiskaNiDaulay nachadicha98 pipiojeongin navyangel_
Nama-nama di atas aku pilih karena mereka adalah beberapa yang sering muncul di notifku dan sering ngasih aku semangat, makanya aku ingat hehe makasih semua...
YOU ARE READING
Let Me Know
Fanfiction"Kadang lebih baik diam dan berpura-pura daripada memberitahukan apa yang kita rasakan. Karena akan menyakitkan ketika ia bisa mendengar tapi tak bisa mengartikan. Memperjuangkannya? Tak perlu sampai seperti itu. Belum tentu yang diperjuangkan juga...