Part 10

757 86 5
                                    

Di part ini aku saran nih baca nya sambil denger lagu EXO yg don't go 😊
Happy Reading 😊

****
Seoul,14 januari 2016

Jessica melangkah kan kaki kecil nya untuk menuju ruangannya di lantai dua. Saat akan menaiki tangga ia melihat Baekhyun yg berjalan ke arah nya dengan tangan yg melambai.

"Anyeong noona."sapa Baekhyun saat berada di hadapan Jessica.

"Nado anyeong Baekhyun-ah."

"Noona kau benar benar kencan ya dengan Oh Sehun?"tanya Baekhyun.

"Kenapa kau bertanya soal itu?"

Baekhyun menyodorkan ponsel canggihnya di hadapan Jessica.
"Lihat foto kalian di restoran myeongdong tersebar di dunia sosial media noona."

Jessica terkejut.
"Secepat itu menyebar."

Baekhyun mengangguk.
"Tentu. Apalagi kalian tidak menggunakan penyamaran. Apa Sehun sengaja ingin memberitahu pada publik bahwa kalian sedang menjalin hubungan khusus?"

Jessica menggeleng.
"Aku tidak tau Baekhyun-ah."

Baekhyun menghela nafas pelan.
"Aku harap kalian segera memperjelas hubungan kalian dan beritahukan pada publik baik baik jangan diam diam seperti ini. Bukan apa aku takut mereka akan membencimu noona karena kau tidak mau memperjelas hubungan kalian jika publik sudah mengetahui berita yg beredar."setelah mengucapkan itu Baekhyun pergi sebelum pergi Baekhyun mengusap kepala Jessica.

Jessica mengangguk.
"Ya aku harus memberitahu Sehun."

Sehun terlihat tersenyum ke arah camera blitz yg sedang memotret langkah nya menuju back stage.

"Ini yg aku suka dari mu Sehun-ah,jika ada masalah kau slalu mengkonfirmasi pada semua media dan semua fans mu."ucap manager Sehun.

Sehun tersenyum.
"Ha ha biasa saja hyung. Aku melakukan ini karena aku tidak ingin membebani banyak orang."

"Apa ini juga menyangkut keselamatan teman Yeoja mu itu?"

"Sebagian besar memang iya hyung. Aku ingin dia tetap hidup tenang. Tidak di bully oleh fans fans ku hyung."

Manager hyung menepuk bahu Sehun.
"Kau rupanya benar benar mencintai gadis itu ya?"

"Terlihat kah hyung?"

Manager hyung terkekeh.
"Terlihat sekali. Jika dia yg membuatmu bahagia aku tidak masalah. Aku akan mendukung mu."

Sehun tersenyum tulus.
"Gomawo hyung. Kau yg terbaik."

"Tapi luhan lebih kau sayang di banding aku."ucap manager hyung menggoda.

Sehun hanya tersenyum kecil.
Aku sangat menyayanginya tapi ia menyakitiku dengan cara yg licik. Batin Sehun.

Jessica menunggu Sehun menjemputnya di lobi kantor.
Sebenarnya Jessica memang ingin bertemu Sehun dan kebetulan sekali Sehun juga ingin bertemu dengannya.

Terlihat motor sport mewah berhenti tepat di depan Jessica.
"Anyeong nona manis."sapa Sehun. Bibirnya mengecup kening Jessica sebentar.

Jessica melotot.
"Disini banyak orang tuan Oh."sungut Jessica.

Sehun mengangkat bahunya acuh.
"Cepat naik. Ayo kita pergi ke apartemen mu. Ada yg ingin aku bicarakan."

Jessica mendengus dan menaiki motor sport Sehun.

"Pegangan nona Jung. Jika kau tidak ingin terjatuh."ucap Sehun saat dirasa Jessica tidak mau berpegangan.

Jessica menggeleng. Meski Sehun tidak dapat melihatnya.

You are my real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang