Part 4

976 124 5
                                    

Aku minta maaf banget buat ff ku yg gaje ini harap di maklumi karena aku masih amatiran 😂
Oke kelanjutannya readers 😊

****
Seoul,11 januari 2016

Jessica terlihat bingung saat melihat laki laki berperawakan tinggi sedang memakai baju yg akan dia pakaikan untuk model nya nanti. Lalu Jessica menghampiri laki laki tersebut.

"Maaf tuan,mengapa anda memakai baju ini?"tanya Jessica.

Laki laki itu membalikan badan dan terkejut saat melihat sosok Jessica.
"Kau,kenapa kau ada disini?"

"Tentu. Aku ingin mengambil baju yg akan di laki oleh modelku."Jawab Jessica.

"Silahkan saja ambil."

Jessica menghembuskan nafas pelan.
"Tuan baju yg anda pakai itu adalah milik modelku. Jadi tolong lepaskan."

Sehun mengeryit bingung.
"Baru saja ada penata rias yg memberikan baju ini pada ku dan ia berkata ini adalah baju yg aku pakai saat pemotretan."

Jessica sedikit kesal.
"Mana bisa. Baju ini milik model ku yg bernama Oh Sehun tuan. Jadi kembalikan."

Sehun tersenyum.
Jessica mengeryit bingung.
"Kenapa anda tersenyum tuan?"

Sehun langsung tertawa melihat muka Jessica yg polos dan menggemaskan.

"Ya! Kenapa anda tertawa?" Tanya Jessica kesal.

Sehun berhenti tertawa dan mengambil kartu nama dari dompet hitam nya.
"Ini nona Jung. Lihat baik baik."

Jessica yg awal nya bingung lalu mengambil kartu nama tersebut. Mata nya seketika melebar saat membaca deretan huruf yg tersusun rapih.

Sehun tersenyum saat melihat reaksi Jessica yg menurutnya sangat lucu dan menggemaskan.

"Astaga aku malu. Anda kenapa tidak bilang tuan jika begitu aku tidak perlu menegurmu tadi."Ucap Jessica kesal.

Sehun tertawa.
"Nona bagaimana aku mau menegurmu jika aku saja tidak tau jika kau adalah penata style ku."Jawab Sehun santai.

Jessica meniup poninya.
"Baiklah aku akan mengambil beberapa properti yg lain."

Sebelum Sehun menjawab Jessica sudah keluar ruangan dahulu.

Sehun terkekeh.
"Aku percaya ini bukan kebetulan,tapi ini adalah takdir." Gumam Sehun.

****
Ngegantung yaa? Sengaja Hehe aku gak mau kasih moment mereka  yg deket banget di part ini nanti aja di part selanjutnya 😂🙏
Gomawo buat para readers yg udah mau baca ff abal abalan ku ini 😊
See you next part 😊

You are my real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang