Aku mau berterimakasih banget sama yg udah mau baca sampe part ini,meskipun kalian gak kasih vote atau comment nya 😊
Happy Reading 😊****
Seoul,19 januari 2016Yoona menggeram kesal saat melihat Sehun dan Jessica keluar dari apartemen Jessica bersama dengan tangan yg saling menggenggam.
"Ternyata kalian benar benar menantangku. Baik,kita buktikan bahwa aku tidak main main dengan ancamanku!"Ucap Yoona tersenyum dengan smirk yg terlihat di wajah cantiknya.
****
Mereka sampai di kantor Jessica. Dan semua mata tertuju pada kedua insan ini. Tatapan kagum dan iri menjadi satu saat melihat Sehun yg terlihat membantu Jessica melepaskan Helm dari kepalanya."Bekerja lah dengan baik. Jangan terlalu keras dalam bekerja. Jangan lupa makan siang,oke. Aku akan menjemputmu nanti sore."Ucap Sehun sembari mengusap kepala Jessica sayang.
"Oke tuan Oh. Kau juga bekerjalah dengan baik. Jangan lupakan jam makan siangmu."Ucap Jessica tersenyum.
Sehun terkekeh dan mengacak rambut Jessica.
"Baik nona Jung yg manis."Jessica mempoutkan bibir nya.Lucu.
"Ya!rambutku rusak tuan Oh.""Tetap cantik sayang."Ucap Sehun.
Jessica merona mendengar nya. Pipinya terasa terbakar.
"Yasudah pergi sana."Sehun terkekeh.
"Baiklah. Aku pergi."Ucap Sehun dan tiba tiba mencium kening Jessica lama.Jessica kaget. Tapi ia segera memejamkan mata.
"Saranghae."Ucap Sehun dan hendak pergi namun Jessica menarik kerah kemeja Sehun dan berjinjit untuk menyamai tinggi Sehun.
Cup
Kecupan manis mendarat di pipi Sehun.
"Nado saranghae tuan Oh."Ucap Jessica dan berlari masuk ke dalam kantor.Sehun mengerjapkan matanya. Dan tidak lama lagi senyum mengembang di wajah tampan nya.
"Menggemaskan sekali."gumam Sehun.
****
Jessica menunggu Sehun di lobi kantor. Tadi Sehun menelfon nya ia berkata ingin mengenalkan dirinya dengan ibu Sehun.Terlihat mobil sport Baekhyun berhenti tepat di hadapan Jessica.
"Noona ingin pulang bersama?"tanya Baekhyun.
Jessica menggeleng.
"Tidak Baekhyun-ah. Aku akan pulang bersama Sehun."Baekhyun tersenyum menggoda.
"Sudah baikan?"Jessica terkekeh.
"Sudah sana pergi. Hera pasti sudah menunggumu."Baekhyun tertawa.
"Baiklah. Hati hati noona. Jika Sehun menyakitimu bilang padamu oke."Jessica mengangguk.
"Hati hati Baekhyun-ah."Baekhyun mengangguk seraya melambaikan tangannya dan melajukan mobil sport nya.
****
Jessica sampai di rumah sederhana Oh Sehun. Terpesona. Itulah yg Jessica rasakan saat melihat rumah Sehun yg sederhana namun sangat luas.Bagaimana Jessica bisa sampai terpesona? Karena di halaman rumah Sehun tertanam banyak sekali macam bunga. Dan di tengah tengah halaman ada kolam yg di beri seperti air terjun buatan yg sangat indah.
"Sehun-ah apa ibumu menyukai bunga?"tanya Jessica.
"Nde. Eomma sangat menyukai bunga."jawab Sehun.
Jessica tersenyum.
"Pantas saja rumahmu banyak sekali berbagai jenis bunga."Sehun mengangguk.
"Apa kau juga menyukai bunga?""Tentu. Aku bahkan sangat menyukai bunga mawar."jawab Jessica tersenyum lebar.
Sehun mengusap kepala Jessica.
"Nanti akan kita buat halaman khusus untuk bunga mawar di rumah kita nanti. Jika kita sudah menikah kelak."Jessica merona mendengar nya lalu Jessica mencubit perut Sehun.
"Appo Sica-ya."ringis Sehun.
Jessica hanya terkekeh.
"Sehun-ah."Ucap seorang namja di hadapan mereka.
Sehun menoleh begitupun Jessica.
Sehun hanya tersenyum hambar sedangkan Jessica membulat kan matanya."Oh Luhan."gumam Jessica.
Sehun menatap Jessica dengan raut bingung. Luhan hanya termanggu menatap Jessica.
"Jessica Jung."gumam Luhan.
Sehun balik memandang Luhan.
"Kalian saling mengenal?"tanya Sehun bingung.Luhan mengangguk. Sedangkan Jessica hanya diam.
"Dia teman ku waktu di amerika. Lebih tepat nya teman kampus."Ucap Luhan.Sehun mengangguk.
Luhan berdehem.
"Anyeong Jess. Lama tidak bertemu. Sebaiknya kalian masuk eomma sudah menunggu kalian di dalam."setelah mengucapkan itu Luhan kembali masuk ke dalam rumah.Sehun memegang pundak Jessica.
"Sica-ya kau tidak apa?"Jessica tersadar dan segera menggeleng.
"Ah Gwenchana Sehun-ah. Dia itu siapa mu Sehun-ah?""Dia hyung ku."jawab Sehun.
Jessica tersenyum canggung.
"Oh begitu.""Kau kenapa Sica-ya? Ada yg kau sembunyikan?"tanya Sehun khawatir.
Jessica menggeleng dan menggenggam tangan Sehun yg berada di bahu nya.
"Nan Gwenchana Sehun-ah. Ayo kita masuk."Sehun menahan tangan Jessica.
"Jika ada yg mengganggu fikiran mu ceritakan padaku. Aku siap membantumu Sica-ya. Jangan kau pendam sendiri."Jessica tersenyum.
"Iya Sehun-ah. Kau tenang saja. Ayo kita masuk. Eomma mu pasti sudah menunggu kita."Sehun tersenyum dan mengacak rambut Jessica gemas.
Jessica mempoutkan bibir nya. Lucu.
Sehun tertawa lantas membawa Jessica masuk kedalam rumah nya.
Ya Tuhan. Ia kembali. Masa lalu ku kembali. Kenapa? Kenapa sekarang saat aku mulai mencintai orang lain. Jessica Jung_
Aku memang tidak tau apa yg kau sembunyikan. Namun aku percaya bahwa kau tidak akan mengkhianatiku. Oh Sehun_
****
Hehe bakal ada konflik lagi nih nanti 😂niat nya di part selanjutnya akan ada flash back tentang HanSica yaa biar kalian paham 😊
Makasih banget buat yg udah baca+vote+comment juga 😊
Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dan bahasa yg kurang tepat 🙏 see you next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life
FanficAku hanya mengenalmu,mengenalmu dengan baik dengan cara yg baik pula,jadi aku mohon jangan menghindar dariku. Oh Sehun Bukan,bukan aku tidak ingin mengenalmu lebih jauh namun aku takut hidupmu,karir mu akan terancam hanya karena kehadiranku di hidu...