Part 2

1.2K 142 1
                                    

Jika kalian tidak suka dengan cast nya aku mohon jangan di paksakan untuk membacanya yaa 😂
Oke kelanjutannya readers 😊
                        Happy Reading 😊

****
Seoul,10 januari 2016

Gadis dengan surai coklat yg indah berlari tergesa gesa saat melihat jam tangan yg melingkar indah di tangan kanannya. Ia terus merapalkan apa saja agar dirinya tidak terlambat.

"Ah syukurlah rapat nya belum di mulai."gumam jessica saat sampai di ruangan yg cukup besar.

"Kau terlambat nona Jung bahkan rapat nya pun sudah selesai."Ucap seseorang.

Jessica membalikan badannya.dan matanya langsung membulat saat melihat bos nya. Ia tersenyum kikuk dan sedikit membungkukkan badan.
"Anyeonghaseo Sajangnim."sapa Jessica kikuk.

"Kau sudah dua kali terlambat seperti ini nona Jung.aku heran kenapa kepala manajer Byun Baekhyun tidak mau memberimu surat peringatan.apa dia di pengaruhi oleh dirimu?"tanya bos nya yg diketahui bernama Kris Wu.

Jessica otomatis menggeleng.
"Tidak sajangnim hanya saja aku bernegoisasi dengannya.aku mohon jika kau ingin marah,marah saja padaku jangan pada Baekhyun."

Kris menggelengkan kepala.
"Baik jika begitu aku akan memindahkan mu kebagian penata model bukan lagi di bagian perancangan busana model.Kau bekerja langsung untuk menata style para model kita nanti. Apa kau mengerti nona Jung?"

Jessica mengangguk ragu.
"Arraseo sajangnim. Aku akan melakukan nya.kapan aku akan di pindahkan?"

"Besok.sekarang kembalilah bekerja.Aku harap kau tidak akan mengulanginya lagi nona Jung jika kau tidak ingin di pecat."Ucap Kris dan langsung pergi meninggalkan Jessica

Jessica mendesah frustasi.
"Oh good.ini hari tersial untuk ku."gumam jessica.

****

Untuk part 2 ini cukup segini😊
Semoga kalian bisa menerimanya.
Comment yaa aku sangat butuh saran dari kalian😊
Mian jika ada typo bertebaran 😊

You are my real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang