Aku gak mau banyak omong intinya makasih buat yg udah baca😊
Semoga gak bosen yaa,oke happy reading😊****
Seoul,12 januari 2016Hari itu Sehun pergi ke kantor agency nya dengan semangat dan senyum yg slalu menghiasi wajah tampan nya.
Para staf dan karyawan yg bertemu pandang dengan nya mendapat senyuman yg tak kalah manis.
Sehun memang tengah bahagia mengingat nanti siang ia akan bertemu dengan Jessica bahkan akan memakan masakan gadis itu.
Ah mengingatnya saja sudah membuat Sehun sangat senang.
"Sehun-ah ada tamu untuk mu."Ucap sang manager yg entah sejak kapan sudah berada di hadapan Sehun.
"Siapa hyung?"
"Tidak tau. Dia ingin bertemu denganmu di kantin kantor. Temuilah aku ada urusan sebentar. Setengah jam lagi kau harus sudah bersiap."Ucap sang manager dan langsung melenggang pergi.
Sehun mengeryitkan dahi.
"Siapa yg ingin bertemu denganku?"gumam Sehun seraya melangkah kan kaki nya menuju kantin.Saat tiba di kantin Sehun mengedarkan pandangan nya ke sekeliling kantin dan matanya menangkap sosok gadis cantik yg sudah tidak asing.
"Yoona-ya."gumam Sehun.
Gadis itu yg diketahui bernama yoona melihat ke arah Sehun dan melambaikan tangan nya.
Sehun melangkah ragu untuk menghampiri Yoona.
Setelah sampai di depan Yoona Sehun langsung mendapatkan pelukan hangat dari Yoona.
"Hun bogoshippo."Ucap Yoona.
Sehun hanya diam dan memilih melepaskan pelukan Yoona.
"Bagaimana kabar mu?"tanya Sehun dingin dan beranjak duduk di salah satu kursi.
Yoona menatap Sehun sendu.
"Baik,aku baik. Tapi aku sangat merasa bersalah padamu Hun."Sehun menghela nafas.
"Untuk apa? Jika kau merasa bersalah kau tidak akan mempertahankan hubunganmu dengan hyung ku sendiri."Jawab Sehun datar dan dingin.Yoona menunduk.
Memang kesalahan nya 2 tahun yg lalu sangat fatal. Ia meninggalkan Sehun sehari saat hari pernikahan mereka akan dilaksanakan. Ia lebih memilih hyung nya Sehun yaitu Oh Luhan. Ia pergi meninggalkan Sehun hanya dengan secarik surat dan foto dirinya dengan Luhan. Ia sekarang kembali dan menyesali perbuatannya 2 tahun yg lalu. Ia ingin memulainya dengan Sehun dari awal meski sangat sedikit kesempatan untuk nya,tapi ia yakin Sehun akan kembali padanya.Sehun bangkit.
"Aku rasa tidak ada yg perlu kita bicarakan lagi Yoona-ssi."Ucap sehun dan melangkah pergi namun langkah nya terhenti karena Yoona mencekal pergelangan tangannya."Tunggu Sehun-ah. Masih banyak yg ingin aku bicarakan pada mu. Aku mohon dengarkan aku dulu."mohon Yoona.
Sehun menepis tangan Yoona dan menatap Yoona dingin.
"Tidak ada yg perlu di bicarakan. Jika kau menyesal sudah tidak ada gunanya!Aku bersyukur jika kau tidak pernah kembali dan tidak pernah muncul dalam hidupku!"Yoona melepas cekalan tangan nya pada tangan Sehun.
"Tapi aku benar benar menyesal dan ingin memperbaiki semuanya dari awal Sehun-ah. Apa sudah tidak ada kesempatan untuk ku memperbaiki semuanya Sehun-ah?"Sehun tersenyum licik.
"Simpan saja rasa penyesalanmu,aku tidak perduli! Asal kau ketahui aku sudah mencintai gadis lain,gadis yg lebih baik dari mu! Jadi jangan harap aku akan kembali padamu!"Ucap Sehun dan langsung melenggang pergi.Yoona mematung. Tangan nya mengepal kuat. Dadanya terasa sangat sesak.
"Tidak! Kau hanya milikku Oh Sehun bukan milik wanita lain." Ucap Yoona geram.****
Haduh tiba tiba wangsit menghilang jadi segini aja deh hasilnya 😂mian readres 🙏
Jika kalian tidak suka dengan cast Yoona dan luhan mian,aku bingung habis nya mau pake cast siapa 😂
Oke Gomawo,see you next part 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life
أدب الهواةAku hanya mengenalmu,mengenalmu dengan baik dengan cara yg baik pula,jadi aku mohon jangan menghindar dariku. Oh Sehun Bukan,bukan aku tidak ingin mengenalmu lebih jauh namun aku takut hidupmu,karir mu akan terancam hanya karena kehadiranku di hidu...