mungkin, seharusnya hari ini mingyu yang bahagia. tetapi, nyatanya wonwoo lebih bahagia daripada mingyu sendiri.
6 april.
ulangtahun mingyu. dan wonwoo akan selalu mengingatnya kapanpun. maka hari ini, dia bangun pagi-pagi sekali disaat mingyu masih terlelap.
satu kecupan mendarat di bibir mingyu, dan wajah wonwoo memerah ketika melakukan hal tersebut.
dengan langkah cepat, dia segera berjalan ke arah dapur.
wonwoo sudah mengerti akan kekacauan yang dia buat jika berada di dapur. sehingga, sebelumnya dia sendiri sudah menyiapkan hal lain.
memang sederhana.
hanya kue tart berukuran sedang. dengan tulisan: 'happy birthday my husband'.
"selamat ulangtahun, mingyu."
gumam wonwoo, bermonolog seraya menyiapkan kue tart itu. merapikannya sehingga terlihat lebih bagus dan juga mingyu pasti akan menyukainya. wonwoo ingin melihat si tinggi kelebihan kalsium itu senang dengan kejutan.
"wonu sayang~!"
mendengar panggilan dari mingyu, membuat wonwoo tersenyum semakin lebar.
"aku di dapur!"
setelah wonwoo menyahut, terdengar suara gaduh dari dalam kamar. mendengar hal itu, wonwoo menghela nafasnya kasar karena pasti mingyu mengira wonwoo itu sedang berbuat sesuatu yang dapat menyebabkan mobil pemadam kebakaran datang lagi.
ketika mingyu sampai dan bertanya pada wonwoo, tidak ada sahutan. melainkan sosok manis itu kini mengangkat telunjuknya ke arah mingyu.
"kok, cuma pake bokser doang?"
mingyu nyengir. "ya gapapa, gausah malu. lagian juga kamu udah sering lihat 'kan. hehe."
biasanya, wonwoo akan memaki-maki mingyu atau melemparkan sesuatu ke kepala lelaki itu.
tapi, kebalikannya. kini dia membalikkan tubuhnya. menyembunyikan wajahnya yang memerah karena cengiran mingyu lama-lama terlihat sangat mesum.
si-al-an.
kedua tangan wonwoo terjulur, memberikan kue tart berukuran sedang itu pada mingyu yang menatapnya dengan bingung.
wonwoo melangkah hingga berada tepay di depan mingyu. kemudian berjinjit untuk memberi kecupan di pipi mingyu. membuat wajahnya blushing.
"happy birthday. maaf, cuma bisa kasih ini. hehe, gapapa ya?"
dan yang terjadi selanjutnya adalah, kue tart itu diabaikan, ditaruh diatas meja.
karena kini, mingyu menenggelamkan tubuh wonwoo pada pelukannya.
sayangnya, hal romantis itu tidak berlangsung lama. karena wonwoo yang memberi kejutan, maka wonwoo sendiri yang membuat suasana kejutan itu menjadi absurd dan tidak jelas.
"mandi dulu gih. bau."
KAMU SEDANG MEMBACA
sofa ㅡmeanie✔
أدب الهواةwonwoo itu tsundere parah dan mingyu adalah satu-satunya orang yang bisa menyingkirkan kata yang melekat pada kekasihnya itu. storyline: carolineakim©2017 ideas: manlyshua edited : july 2021 [COVERSETS BY RIN]