pagi itu, mingyu sama wonwoo masih sibuk kelon. gelungan di bawah selimut berdua, saling ngusel-ngusel, dan pelukan. engga usah ambigu. mereka bukan habis iyaiya. tapi, ini lagi hujan deres.
mungkin, dipikir bodoamat banget ya walaupun ini udah jam delapan pagi. udah hampir satu jam mereka berdua saling ndusel-ndusel kayak anak kucing gini.
iya, wonwoo kucingnya. dan mingyu adalah majikannya. ekhem.
mingyu nepuk-nepuk bokongnya wonwoo kayak lagi mau nina-bobokin anak bayi. engga ada maksud terselubung jadi jangan ambigu yha.
"won, dingin ya?"
yang ditanya cuman ngangguk doang dan keliatan masih belum nyaman sama posisinya sekarang. di sini cuacanya emang dingin ditambah hujan.
ngelihat itu, mingyu makin narik wonwoo ke dalam pelukannya dan naikin selimut sampe nutupin kepalanya mereka.
wonwoo ketawa pelan. "berasa kayak anak kecil, ya. hehe..."
lucu banget asdfghjkl -kmg;2k17 pencuri hati jewewe.
mingyu ngusak-usak rambutnya wonwoo kayak lagi ngusak bulu kucing. "won, masih dingin gak?"
wonwoo geleng-geleng dan ikutan meluk mingyu dengan erat. bikin yang dipeluk jadi pengen lompat girang. ya lumayan dipeluk sama cancie.
"gyu, tapi kalo kayak gini enaknya makan ramen gitu. tapi, males juga mau beranjak dari kasur." kata wonwoo sambil ngedongak. dan pipinya langsung merah waktu hidungnya ketemu langsung sama hidung mingyu.
"mau ramen?"
lagi-lagi wonwoo gelengin kepalanya. kadang emang wonwoo susah dimengerti ya. sekalinya dimengerti malah mingyu dibilang najis.
"jadi inget waktu mati lampu terus kita mainan senter di bawah selimut kayak gini." celetuk wonwoo sambil tetep ngusel-ngusel mingyu.
KITTEN BEHAVIOR BANGET.
ya terus, mingyu jadi inget waktu mereka mainan senter gara-gara apartemen mati lampu dan generator listrik gak kesebar secara merata.
jatuhnya malah jadi kayak orang susah gitu. gapapalah, asal sama jeon wonwoo aja, kim mingyu sudah bahagia lahir batin.
dan percakapan mereka terus berlanjut di bawah selimut sambil terus ndusel-dusel nyari kehangatan di cuaca super dingin kayak sekarang.
hari ini kayaknya mereka lagi polos dan bersih.
padahal juga biasanya kalo cuaca dingin si mingyu nyari kesempatan buat hangatin badannya wonwoo.
dipanasin malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sofa ㅡmeanie✔
Fanfictionwonwoo itu tsundere parah dan mingyu adalah satu-satunya orang yang bisa menyingkirkan kata yang melekat pada kekasihnya itu. storyline: carolineakim©2017 ideas: manlyshua edited : july 2021 [COVERSETS BY RIN]