delapan : doll

5.9K 948 33
                                    

entah kenapa, akhir-akhir ini wonwoo gemes banget sama yang namanya boneka. jenis apapun itu.

yang bisa dipeluk oke, yang buat pajangan oke, yang cuma macam gantungan kunci oke.

kadangan, setiap lagi jalan gitu pasti dia sama mingyu berhenti di depan toko boneka. gatau freak boneka ini datang dari mana.

mingyu ikutan gemes sama wonwoo. tapi, ya gitu. bukan masalah duit sih.

tempat.

di ranjang mereka udah ada satu boneka panda ukuran gede yang sering banget dipeluk sama wonwoo.

yah, mingyu jadi engga dipeluk.



























'bonekanya perusak hubungan rumah tangga orang!' -jww's husband.




















"sayang, aku mau keluar sebentar. mau ikut engga?" tanya mingyu sambil make coat warna cokelat muda. tadinya mau yang warna hitam, tapi enggak jadi.

yang ditanyain cuma geleng-gelengin kepala, lagi nyemilin biskuit roma irama. eh, roma coconut.

"engga, mager. titip boleh?"





























kan.

wonwoo masang muka puppy ke mingyu. yamasa mau ditolak. tanpa aegyo gitu juga mingyu pasti nurutin kemauan wonwoo kok.

"nitip apa, ayang?"

"boneka olaf. yang di frozen itu." jawab wonwoo sambil nunjuk kearah televisi yang lagi nayangin film frozen. adegan pas elsa nyanyi 'let it go, let it go... can't hold it back anymoreeee...'

tbh, wonwoo ikutan nyanyi.

mingyu jadi pengen nyanyi. tapi, gajadi. pernah sekalinya ikut nyanyi yang do you wanna build a snowman? eh, dihujat sama wonwoo. mana pas itu ada jihoon.

lengkap sudah.





















"iya, boleh. ada satu syarat." kata mingyu sambil ngerundukin badannya buat ngecup dahi wonwoo.

yang dikecup dahinya sekarang manyun, "syarat apaan?"

mingyu kembali menegakkan badannya dan berkedip tampan pada wonwoo yang masih sibuk nyemil roma coconut sambil nonton frozen.



















"jatah malem senin, sounds good."

wonwoo diem. berhenti ngunyah sambil ngeliatin mingyu yang sekarang udah kikuk mampus-mampusin diri sendiri.

duh, wonwoo kalo lagi serius nonton film kesukaan terus bahas masalah ranjang... ya goodbye world aja deh.

tapi, ternyata mingyu hoki.
























"boleh. jam sembilan malem, ya."

sofa ㅡmeanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang