empatbelas : vlog

5.4K 798 37
                                    

"kameranya dinyalain!"

mingyu ngangguk dan ngelakuin apa yang baru aja diseruin sama si wonwoo. ini karena mingyu sayang sama si wonwoo, bukan gara-gara si manis itu suka ngakuin mingyu jadi babunya. yamasa cakep gini dijadiin babu.

terus, mingyu ngebawa kamera itu dan jalan ke arah wonwoo. "hai, hai! aku kim mingyu, lelaki sahnya si manis jeon wonwoo."

ga sekalian si manis jembatan ancol gitu? -unknown;2k17

wonwoo ngasih tatapan malas buat mingyu dan ikutan noleh ke arah kamera yang lagi dibawa sama si tiang itu. "halo, aku jeon wonwoo. majikannya kim mingyu. salam kenal, kalau mau daftar jadi babu boleh langsung komen aja nanti."

pemilik nama yang barusan disebut itu langsung keselek, "kok kamu jahat gitu sih, sayang?" tanyanya sambil masang wajah melas.

wonwoo nutup mulutnya buat nahan ketawa. "ya habisnya, kamu itu narsisnya udah selevel sama narsisnya choi siwon. tapi, enakan choi siwon, sih." kata wonwoo bikin mingyu jadi ngeluarin aura surem.

terus, wonwoo geser lebih deket ke arahnya mingyu biar lebih jelas ngeliat ke arah kamera.

"walaupun narsis, tapi aku tetep suka sama mingyu."








































udah gitu, ayo bareng-bareng narik mingyu yang udah terbang jauh membumbung sampe planet saturnus.

takutnya entar kebablasan nyasar ke planet koya-koya si doraemon. berabe, wonwoo gapunya kantong ajaib.

































ya enggak deng, ya masa.

mingyu cuman ngeliatin si wonwoo yang sibuk ngoceh ke kamera. dalam hatinya, pengen banget gigit sesuatu yang daritadi gerak-gerak. bibir tipisnya wonwoo itu menggoda dan menggetarkan sanubari banget.

kayaknya emang agak enggak cocok kalau orang semanis wonwoo ditaruh satu ruangan sama orang semesum mingyu.

tapi, ya pada kenyataannya juga wonwoo sering 'habis' dalam waktu satu malem sama mingyu.

hEHEHE,,,




































"jadi, mingyu bengong mikirin aku. soalnya, aku itu susah dilupain plus kangen-able banget." kata-kata wonwoo barusan itu bikin lamunan tidak sehatnya mingyu langsung buyar seketika.

nah, nah... sekarang siapa yang narsis?

mingyu naruh dagunya di atas bahu wonwoo dan senyum ganteng ke arah kamera. "plus grepe-able juga."

senyum wonwoo langsung luntur seketika, kayak baju yang habis dikucek pake pemutih abal-abal harga lima ratusan. "kalian gausah tanya nasib mingyu habis ini gimana. kayaknya besok dia udah gapunya telor sama sosis lagi deh."

































terus hening dan mingyu nelen ludahnya ngeri. dia nyengir dan ngusap-ngusap pipinya wonwoo. "engga bercanda, baperan ih. jadi tambah manis 'kan. gemes deh."

"abaikan yang tadi," kata wonwoo dengan cepet dan berusaha buat nyuekin mingyu yang sekarang sibuk nguyel-nguyel pipinya, hidungnya, rambutnya. yang jelas masih belom di tempat yang aneh-aneh dan wonwoo bersyukur.

wonwoo sibuk ngoceh lagi tentang makanan kesukaannya dan mingyu, tentang hobi mereka buat ngisi liburan dengan kegiatan yang positif.

mAKSUDNYA BUKAN NAENA TERUS SI WONWOO NGISI GITU. BUKAN.

tapi, malah lama-lama si mingyu udah gabisa dikondisikan. sekarang wonwoo ngerasa geli soalnya hidungnya mingyu udah ngendus-ngendus dari rambutnya sampe lehernya.

wonwoo diem aja sampe akhirnya si mingyu berhenti buat ngusel-ngusel lehernya wonwoo di bagian tulang selangka. rasanya geli-geli agak gimana gitu.

kane sih, tapi 'kan ini mereka lagi buat vlog. bermutu dikit gitu isinya, seenggaknya bisa buat konsumsi pribadi yang positif dan sehat.

"mhh, gyu... ini jadinya kita mau buat vlog apa buat video bokep sih?"






























dan akhirnya, vlog itu gagal seratus persen gara-gara wonwoo dan mingyu gagal membuat liburan mereka kali ini jadi liburan yang positif.

tapi, malah jadi liburan yang ngisi. doain aja semoga besok wonwoo masih mau ikut kuker bareng mingyu dengan naik-turun tangga sampe lantai limabelas.

soalnya, wonwoo sendiri ga yakin kalau besok dia bakal jalan dengan baik dan benar. kayaknya sih,,, besok gaya jalan dia udah kayak pinguin betelur.

sofa ㅡmeanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang