wonwoo untuk mingyu dan mingyu untuk wonwoo. hal yang enggak bakal bisa dipisah dan enggak bakal bisa diganggu gugat. mau yang ganggu itu adudu, valak, sadako, yang jelas hubungan mereka udah gabisa di ganggu gugat.
emang sih, hubungan mereka enggak semulus yang orang-orang bayangin. tapi, baik mingyu ataupun wonwoo sendiri yakin kalau mereka berdua itu adalah takdir.
takdir yang siapapun gak bakalan bisa ngerecokin. resikonya sih, wonwoo ngebakar dapur rumah orang yang berani gatel sama husband-nya itu.
mingyu itu gabisa diem, banyak tingkah, tukang ngegas, otaknya biru, dan kadangan susah dikondisikan.
tapi, jauh dari hal itu wonwoo sendiri tau seberapa husband-ablenya si mingyu ini. dia bisa masak, bisa nenangin wonwoo di saat apapun, bisa bikin wonwoo kesel dan gembira di saat yang bersamaan.
dan wonwoo sendiri, orangnya itu moody, tsundere, lah sekarang ditambah dia jadi yandere kalau katanya mingyu. kalau suasana hatinya lagi mendung, lebih baik mingyu diem daripada harus tidur di luar. tapi, jauh dari hal itu pula, mingyu tau kalau wonwoo sebenernya punya sifat yang manja dan manis.
"perpaduan yang sempurna. kopi dan susu. hehe."
kali ini, mereka beneran buat vlog. udah cukup vlog waktu itu gagal berubah jadi film biru dan udah cukup aktivitas manis mereka di sofa berubah jadi aktivitas panas.
wonwoo lagi megang gelas yang di dalemnya ada susu. dan mingyu lagi megang gelas yang di dalemnya ada kopi.
lelaki tinggi di sebelah wonwoo itu menghela nafasnya dengan sabar. "hhh, bukannya tadi kamu yang mau minum kopi?"
bukannya menyahut, wonwoo malah minum susunya dengan syahdu.
SUSU YANG DIGELAS YA SAYANG, JAN MIKIR KEMANA-MANA.
setelah susu di dalem gelasnya udah tinggal setengah, wonwoo ngalihin mukanya dari kamera dan natap mingyu. "kan juga udah pas. susu buat yang manis dan kopi buat yang pahit. hehehehehe..."
had000h, sabar sabar sabar. orang sabar bisa kelon sama wonu -kmg;2k17.
akhirnya, mingyu minum kopi. matanya sengaja enggak ngeliat ke arah wonwoo yang lagi sibuk ngoceh di depan kamera.
ya takutnya 'kan, kebablasan lagi malah jadi film baru season 2. ntar malah jadi naik rating. bahaya.
cuman ya, mingyu gak tahan aja kalau enggak ngeliat mukanya wonwoo. soalnya, aduh... snow white sama cinderella kalah cancie kalau dibandingin sama wonwoo.
waktu ngeliat muka wonwoo, sontak mingyu ketawa lepas. untung aja dia udah selesai minum. kalau enggak, kameranya pasti udah basah kena sembur kopi.
"mingyu kenapa, sih?"
yang ditanyain masih sibuk ketawa bikin yang nanya jadi manyun dan natap kamera lagi. "guys, bentaran ya. suami aku lagi kumat."
beberapa detik kemudian, mingyu berhenti ketawa walaupun dia sendiri mati-matian nahan ketawa. wonwoo jadi cemberut dan nabok bahunya mingyu agak keras.
bikin yang ditabok jadi aduh-aduh kesakitan sambil minta maaf ke wonwoo. "iya, iya ini berhenti ketawanya. habisnya kamu lucu banget."
"apanya yang lucu, hah?!" tanya wonwoo dengan galak, padahal wajah merahnya itu samasekali enggak sinkron.
mingyu ngasih isyarat supaya wonwoo geser lebih deket ke arahnya. ya, wonwoo nurut aja. sekalian pamer gitu di vlognya; iniloh suami aku, berani senggol ntar dapur kalian di datengin fire truck.
dan sekarang, wonwoo mendadak jadi lupa caranya nafas. wajahnya sama wajah mingyu udah berjarak beberapa senti doang. tangannya mingyu keangkat buat ngusap sekitaran bibirnya wonwoo.
terus dia senyum, "itu minum susunya belepotan kayak anak kecil. 'kan jadi pengen punya anak kecil juga."
gausah ditanya seberapa merahnya wajah wonwoo sekarang. ingetin buat skip bagian ini aja, takutnya ntar kalau ada yang liat vlog mereka, malah pada mimisan di depan layar.
terus mingyu maju lagi buat ngehapus jaraknya sama wajah wonwoo. mereka ciuman. di depan kamera yang masih nyala, untung bukan live.
wonwoo bener-bener kehilangan kata-kata. dia nyadar akan sesuatu saat ini. mingyu juga orang yang manis dan bakal memperlakukan wonwoo dengan manis juga. dalam hati, wonwoo sempet nanya gini; katanya aku manis, sikap mingyu ke aku manis, hubungan juga manis. kalau diabetes gimana?
yaudah, abaikan saja.
soalnya, sekarang tautan bibir mereka udah lepas dan sekali lagi mingyu ngasih senyuman ke arah wonwoo.
dia majuin wajahnya lagi, tapi bukan buat nyium wonwoo. melainkan buat ngebisikin sesuatu di telinga si manis yang udah jadi candu buat mingyu tiap hari.
"wonwoo, i'll be there. for your first and last."
rasanya wonwoo pengen rendemin diri ke kutub utara aja.
TAMAT.
hUHUHU, maaf aku gak jago buat ending. aku cuman mau ngucapin makasih buat kalian yang udah baca, vote, comment disini. ngikutin keseharian unfaedahnya mingyu dan wonwoo.
big thanks to manlyshua atas idenya yang cemerlang, dan aku ngebikin jadi unfaedah gini wkwkwkwk.
SEKALI LAGI MAKASIH BUAT KALIAN YANG SETIA NGIKUTIN WORK INI. AKU CINTA KALIAN♡♡♡♡♡
edited :
july 28th - 29th, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
sofa ㅡmeanie✔
Fanficwonwoo itu tsundere parah dan mingyu adalah satu-satunya orang yang bisa menyingkirkan kata yang melekat pada kekasihnya itu. storyline: carolineakim©2017 ideas: manlyshua edited : july 2021 [COVERSETS BY RIN]