Maknae in Love (3) - Kenal?

1.1K 196 44
                                    

Kantin jam makan siang penuh di setiap sudut. Membuat Yein memutuskan untuk hanya membeli sebungkus roti isi coklat dan susu vanila kotak lantas segera keluar dari tempat itu. Halla pun demikian, ia hanya membeli kopi. Matanya sudah tidak kuat terbuka lagi karena saking ngantuknya. Meskipun begitu, perempuan cantik yang sekarang sedang ditaksir Chanwoo itu masih sempat-sempatnya berteriak kagum pada eksistensi Mingyu, Jaehyun, Jeongkook, dan Bambam di sebrang ruangan.

Jantung Yein sempat tidak bekerja ketika ia memutuskan untuk melirik keempat laki-laki itu. Mereka hanya makan seperti biasa, tapi Halla seakan mengatakan bahwa keempatnya seperti sedang shooting iklan ayam bakar madu berskala TV nasional. Yein -berkat ajaran Halla- mendapati sosok Jeongkook dengan baju kaus putih, beanie hitam, dan jaket berwarna senada.

"Oh, yang itu," gumam Yein pelan, tanpa sadar bahwa sejak tadi ada laki-laki yang sedang memperhatikannya.

"Lo Si Butuh Aqua, kan?" ucap suara itu.

"EH?" Kepala Yein langsung beralih ke depan. "He eh," ucap Yein. Lalu mengangguk berkali-kali sambil berjalan menjauhi laki-laki itu.

Halla tidak lupa ia tarik untuk ikut. "Eh, eh, bentar. Lah? Misi, Kak Taehyung," pamit Halla.

Sepanjang perjalanan mencari tempat duduk untuk makan, Halla tidak henti-hentinya berkokok heboh ketika Yein memberi tahu perempuan itu perihal insiden 'Salah Mention Kurang Fokus Butuh Aqua".

Lalu mata Halla berpejar, bagaimana matanya yang tadi sayu-sayu sendu itu kini terbuka lebar sampai sekarang masih tidak masuk diakal Yein. "Yein, kenalin aku dengan Kak Mingyu!"

"HEH?" Yein ya cuma bisa melongo, dalam hati mengingatkan diri sendiri untuk segera mengabari Chanwoo. Kan, kasihan kalau sepupunya itu kehilangan pujaan hati tanpa sebelumnya ikut berperang.

---

moominjiae

❤ 109 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

109 likes

kalo ga tidur ya begitu 😫

view all comments...

chanwoo_jung pantesan di rumah ga ada

mrsjisoodowney @moominjiae kakak jg kalo ga tidur ya nonton yang begitu

namjoonkim oh begitu @shootinguardyoongi kak @moominjiae bilangin dong ke kak yoongi anak radio mau wawancara nih @jeon_jeongkook

shootinguardyoongi zzz @namjoonkim

moominjiae @shootinguardyoongi 😪😪😪 @mrsjisoodowney @namjoonkim kalian pacaran di lapak orang 🤔 @chanwoo_jung eh dirumah? siapa aja? ga bilang dulu

jeong_yein WHOA! aku juga di rumah nih kak

jeon_jeongkook udah dapet kak @namjoonkim

taehyungvkim @jeong_yein wah gue liat lo dimana2 dah. yg tadi gue senyumin tapi langsung kabur bukan sih?

jeon_jeongkook @taehyungvkim ga suka bgt dah kak

taehyungvkim apaan dah biasa aja @jeon_jeongkook

moominjiae @taehyungvkim @jeon_jeongkook @jeong_yein lho ada apa ini? kalian kenal sepupu gue yein drmn? 🤔

---

Yein menghela napas berat ketika Chanwoo menatapnya penuh rasa penasaran. "Gitu deh," ucap Yein asal.

"Apanya yang gitu? Kepo nih!"

Duh, Yein malas sekali menjelaskan. Ini lagi Kim Taehyung tidak berhenti-henti memanggilnya Si Butuh Aqua, kan bikin malu!

Lalu ponselnya bergetar. Yein merasa bersalah karena berbohong untuk menghindar, apalagi ketika tahu Chanwoo sudah ditolak oleh Halla. Tapi, Yein tidak sepenuhnya berbohong, kok. "Ada pesan dari senior. Penting."

---

jeon_jeongkook

diapain sama kak taehyung?

suka gitu orangnya emang

besok jangan lupa

jam maksi

jeong_yein

ga diapa2in kok

oke kak

jeon_jeongkook

tau tempatnya dmn?

jeong_yein

belom

Yein sedang mengetik kalimat selanjutnya "gampang itu tinggal tanya temen", ketika Jeongkook lebih dulu membalas.

jeon_jeongkook

bareng aja

gue tunggu di jasuke kantin

Tangan Yein langsung cepat menghapus kalimat yang tinggal diklik send dengan sebuah senyuman di wajahnya.

jeong_yein

oke

jeon_jeongkook

sip

---

azel's note: maap maap kok bisa Halla nolak Chanwoo? :( /salah fokus/


IG Stories (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang