Perpindahan

407 36 2
                                    

Sinar matahari yang menembus tirai merah muda di kamar, Menusuk mataku dan membuat aku terbangun. Aku mengecek jam di handphone ku.
"Sial, udah jam segini" Aku bergumam sendiri,
dan bergegas untuk bersiap siap masuk sekolah baru ku, Yap itu benar aku baru saja pindah ke Bogor dari kota kelahiranku Surabaya. Aku biasa mengikuti ayah ku yang selalu dinas keluar kota. Jadi hal ini sudah biasa aku lewati.

"Ace! Itu abisin dulu roti kamu! Bunda udah bikinin pagi pagi kenapa gadimakan?! ",
Bunda berteriak dari dapur seakan akan ia tau bahwa aku ingin kabur saja naik ojek online dan berangkat tanpa sarapan.

"Iya bun ini dibawa deh", aku mengambil satu roti dan mengganjelkan nya di mulut ku dengan gigi ku dan langsung memesan ojek online dengan tujuan "SMA TANAH AIRKU"

"Bundee--- Ayah--- Ace pergi dulu ya! Assalammualaikum! ", Teriakku yang pamit dari luar. Tenang aku sudah salim kok dengan mereka, Soalnya tidak baik berangkat sekolah tanpa pamit ke orang tua bisa bisa celaka di jalan! Begitu sih kata nenek ku.

🌜Split Love🌛

"Selamat pagi anak anak! Hari ini ada anak baru yang akan 3 tahun bersama kalian, Dia pindahan dari Surabaya, Ya silahkan kamu memperkenalkan diri", Ujar seorang guru yang sepertinya adalah wali kelas ku. Dengan percaya diri aku pun memperkenalkan diri
"Haii!! Salam kenal ya, nama gua Acelin Angela biasa dipanggil ace (èish), Semoga kita bisa saling ak--"

"Ya ya bawel eh duduk aja nape", Celetuk laki-laki yang duduk paling depan dengan muka nya yang  tengil dan demi apapun ingin sekali ku sembur dengan minyak tanah saat melihat mukanya.

"Hei acheilles, Kamu gaboleh gitu. Nanti Alexi marah loh kalau kamu kaya gitu" Ujar temannya disebelah.
Dan lelaki itu yang katanya namanya siapa sih? achell? tukang sate taichan yang terkenal itu bukan? Ah sudahlah, dia hanya menatap teman sebangku nya dengan senyum tengil nya itu.

"Boleh gua lanjut?", Aku berusaha mencairkan suasana. "Iya, Semoga kita bisa akrab ya selama 3 tahun kedepan!" , lanjutku.

"Yasudah, Ace silahkan kamu pilih tempat duduk yang masih kosong ya"

Aku pun memilih di pojok kanan sebelah perempuan yang menurut ku lucu karena tubuhnya yang gemuk seperti baymax, animasi kesukaan ku.

"Hai gua duduk disini ya?", Celetuk ku yang langsung duduk disebelahnya.

"Eh-- Iya iya sok aja, Kenalin gua Silvia", Ujar nya dengan malu dan mengulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan ku, kuterima dan kubalas dengan senyuman.

"Eh tadi itu cowo siapa sih? Dia yang punya sate taichan yang terkenal itu ya di tebet?", Tanyaku, karena masih penasaran dengan si cowo tengil itu.

"Hah jualan sate taichan?!", Tanya nya dengan muka smirk seperti menahan ketawa. "Ya kaga lah, Dia emang namanya ribeut kaya kepribadiannya, Namanya dia yang pertama itu Abraham Alexi Pratama."

Aku pun bingung mendengarnya, yang tadi kudengar dari temannya yang di depan ia memanggil nya dengan nama achell gitu? tapi sekarang menjadi alexi? Jadi yang benar itu apa?

To be Continued..

Hai! Ini cerita ku yang masih pemula dengan ide ide yang masih dicari HAHAHA. Maaf part 1 masih sedikit, tapi part selanjutnya lebih panjang dan pastinya lebih seru kok! Tolong di vote dan stay tune okay🌸💖

Laflaf fakhira

Split Love // On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang