Melihat notif itu, Aku masih bingung dengan apa yang terjadi. Entah apa yang dilakukan dengan kembarannya. Lalu ku tekan tombol add.
Bzzt bzzt
Abraham acheilles Pratama Send you a message.
🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜
Abraham Acheilles Pratama
Heh, Tadi lu dapet catatan dari si alexi ya?
Iya, napa?
Oh, tiati rusak. Kertas mahal. Sayang
bumi dan sayang pohon.Bodo amat ,
Bilangin makasih gitu ke dia.Ah dia mah terlalu rajin. Mending
kaya gua olahraga sehat. Gacepet mati.Hmm iyain aja
🌜🌛🌜🌛🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛
Begitulah isi chat yang sangat tije, Beginilah sifat ku, Aku memang tidak terlalu suka jika chat dengan orang yang weirdo ya bahkan sebenarnya ingin ku read saja tapi aku harus berterimakasih kepada si kembarannya itu.
"Ah nanaonan deh ini cowo, gajelas banget. Malesin ya.", Gumam ku sendiri dan aku menghapus chat ku dengan dia agar aku tidak terus kepikiran dengan cowo aneh. Lebih baik melanjutkan baca catatan biologi yang tadi ku taruh di atas meja belajar ku.
30 menit aku membaca catatan itu karena banyak sekali materi yang tertinggal oleh ku, Ternyata di Bogor pelajaran nya lebih cepat dibandingkan yang aku pelajari di Surabaya. Memang benar aku harus lebih ekstra belajar.
Bzzt Bzzt--
Abraham Alexi Pratama Send you a message
🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜
Abraham Alexi Pratama
Hei udah dibaca catatan nya?
Ohh iya udah hehe makasih ya
btw,Iya ada apa?
Kembaran lu kayanya jail banget ya?
wah kembaran? siapa?
Itu si achellis?
Kembaran? Hahahaha
Iyaa kayanya kalian suka
tukeran hp ya?Kok tau sih?
Atuh tadi kan namanya
Abraham Acheilles Pratama
Kok skrng beda?
Tapi dp nya sama?Hehe ntar deh aku jelasin
Tapi nunggu waktu yang tepat!Maksudnya tepat?
🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜🌛🌜
Beberapa menit aku menunggu balasan dari Alexi, Tetapi masih saja belum di balas. Ternyata memang tidak jauh beda si kembar ini. Sama sama bikin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Split Love // On Going
Teen Fiction[ Beberapa part di private acak, Silahkan follow dulu sebelum baca] Sebuah cerita tentang seorang perempuan bernama Acelin Angela yang baru saja pindah ke Bogor, Dan ia bertemu dengan seorang lelaki yang mengidap sebuah penyakit yang unik, Unik seka...