Part 11

3.5K 150 0
                                    

David melajukan mobilnya begitu memastikan Karen sudah masuk ke dalam rumahnya.

[dering ponsel]

David menatap Caller Id di layar ponselnya, disana tertulisan Alex is Calling. David menarik panah di layar ponselnya.

"ya ada apa pa?"

"kamu bisa ke rumah sekarang? ada yang ingin papa bicarakan padamu"

"ya aku akan kesana"

kemudian sambungan telepon itu di putus. david melajukan mobilnya ke arah rumah Alex. dalam perjalanan david memikirkan apa yang akan di bicarakan oleh papa nya.

"sepertinya penting" gumam david dalam hati. pikiran david saat ini sedang bimbang, dia bingung apakah keputusan ia membebaskan karen akan berbuah hasil bagus.

30 menit perjalanan..

david sudah sampai di depan rumah papa nya, terlihat seorang pelayan membuka kan pintu mobil untuk david. "dimana papa?" tanya david kepada pelayan itu.

"tuan besar menunggu di ruang keluarga tuan" jawab pelayan itu, lalu memberi hormat saat david hendak meninggalkan pelayan itu. saat akan masuk ke dalam rumah, david melihat ada mobil asing yang terparkir di garasi rumah nya. david jelas tahu bahwa mobil itu bukan milik orang tua nya.

"whatsup pa.." seru david yang ucapan nya terhenti ketika melihat siapa yang sedang berada di dalam ruang keluarga. disana terlihat ada 3 orang yang tidak ia kenal.

"hai david kamu sudah datang" jawab alex. david menaikan sebelah alisnya, ia bertanya-tanya dalam hatinya, siapa ketiga orang itu.

"oh ya kenalkan, ini rekan bisnis papa. ini mr.poland dan mrs poland, dan ini anak mereka bernama kinta " jelas alex, kemudian mempersilahkan david untuk bersalaman dengan keluarga poland.

mereka semua duduk kembali di sofa, tetapi ada pemandangan aneh yang terjadi di dalam ruangan tersebut. gadis bernama kinta terus memandangi david, david berpikir apakah ada yang terlihat aneh dengan pakaiannya.

"kenapa dia menatapku seperti itu?" gumam david dalam hati.

kinta memakai baju berlengan panjang se-paha, dan di padukan dengan sepatu boot berwarna abu-abu. kinta terlihat sangat stylish, siapapun yang melihatnya pasti akan langsung tahu kalau kinta adalah seorang supermodel.

 kinta terlihat sangat stylish, siapapun yang melihatnya pasti akan langsung tahu kalau kinta adalah seorang supermodel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ternyata david lebih tampan aslinya ya" ujar mrs poland memecahkan ketegangan diruangan itu. semua orang kecuali david tertawa, david hanya membalas dengan senyuman.

"ya sangat cocok dengan kinta ya" sambung alex.

mendengar ucapan papa nya, david serasa tersambar petir. David sudah tahu apa maksud Alex mengucapkan seperti, persis saat David baru lulus dari s1 waktu itu.

"cocok? maksud papa apa?" david bertanya-tanya dalam hati lagi-lagi menaikan alisnya. sedangkan kinta terlihat tersipu malu mendengar ucapan alex.

"david, bisa kamu ajak kinta berkeliling rumah?" pinta mama david. sebenarnya david ingin menolak, tetapi david tidak bisa membantah jika mama nya yang meminta. lalu david berdiri di ikuti dengan kinta yang berjalan dibelakangnya.

My Crazy AbductorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang