10. Jangan Ganggu Preman

267 53 7
                                    

Gak ada kapoknya emang Nayoung. Dia ngajak Eunwoo buat makan mie ramen yang pedes lagi. Tapi gak sama Seungcheol. Dia gak mau diamuk Seungcheol lagi. Bukannya gak nurut, tapi makanan pedes bener-bener nagih.

Eunwoo nyeret Yuha buat ikutan juga. Dia liat Yuha wajahnya surem banget habis war sama Pinky. Mereka berdua lagi diam-diaman sekarang. Eunwoo ngajakin Yuha biar dia bisa lepas stressnya sama makanan pedes. Biasanya Eunwoo gitu sih kalau lagi stress.

"Gue mie ramen susu level 3 aja deh. Takut maag gue kumat," kata Yuha.

"Kak Nayoung beneran pengen mencret lagi ya kak?" Itu yang ngomong Kyla. Dimana ada Nayoung jangan tanya Kyla ada dimana. Kalau gak bareng dia, ya sama Vernon atau Dokyeom.

"Gue yang paling tinggi levelnya kak Nay," penggila pedes mah beda levelnya. Untung mulutnya juga gak pedes.

Nayoung memberikan pesanan mereka ke kasir lalu balik lagi duduk. Eunwoo ngajakin foto-foto dulu buat mengabadikan momen.

"Sorry kak Nay, kemaren gue salah sangka ke bang Seungchol. Gue pikir dia yang bikin kakak mencret gitu," ucap Yuha tiba-tiba.

"Sans aja Yu. Dia malah yang nyuruh berhenti makan, tapi aku terus aja."

"Enak banget ya ada yang merhatiin gitu."

"Makanya cepet resmiin bang Hoshinya," celetuk Eunwoo.

"Jangan ngarang! Lo apa kabar sama Seungkwan?" Balas Yuha.

"Gue sama Seungkwan gak ada apa-apa kali. Cuma temen doang."

"Gue juga nyet."

"Udah jangan tawur lagi. Belum selesai loh yang kemaren," lerai Nayoung. Dia kalau misahin temen-temennya yang lagi berantem memang halus. Gak pernah kasar. Kalau kasar gak bakal selesai-selesai katanya.

Pesanan mereka akhirnya datang, membuyarkan adegan perang kecil Eunwoo dan Yuha.

Setelah selesai makan, si Eunwoo alaynya kumat. Dia pengen foto-foto dulu sebelum pulang. Udah setengah jam Eunwoo sama Yuha pindah-pindah tempat duduk buat cari spot foto yang bagus. Sedangkan Nayoung dan Kyla cuma diam di tempatnya sambil maen hp nya. Makanan mereka udah di angkut sama mas-mas nya.

"Njir kesannya kek ngusir banget sih mas nya," Eunwoo sebel parah sama pelayanan warungnya.

Yuha yang tersadar minuman yang ia beli tadi belum habis langsung muring-muring.

"Woy minum gue belom ada setengah gelas gue minum udah di ambil aja," teriak Yuha.

"Lah iya tadi gak sadar masa diambil masnya," tambah Kyla.

Yuha bangkit dari duduknya lalu ngamuk-ngamuk ke kasir. Nayoung mau ngehentiin tapi keburu Yuha jalan duluan.

"MAS SAYA MINUM BELUM SELESAI YA! UDAH MAEN AMBIL AJA. BISA LIAT GAK SIH TADI MASIH ADA? PELAYANAN MACAM APAAN INI! KITA PELANGGAN DISINI GAK MINTA-MINTA. NGAPAIN PAKE NGUSIR ALUS KEK GITU. KALAU TEMAN-TEMAN SAYA MAU FOTO-FOTO DULU LAMA DISINI EMANG GAK BOLEH? LAH ITU YANG LEBIH LAMA DARI KITA KENAPA GAK DIUSIR?"

Beneran ngamuk Yuhanya. Dia ngomong keras dan gak ada jeda bikin seisi warung liat kearah Yuha. Sedangkan Nayoung, Eunwoo dan Kyla coba nenangin Yuha.

"Maaf mbak soalnya kami kehabisan mangkoknya."

"YA TAPI LIAT-LIAT DONG MINUM BELUM ABIS JUGA DIANGKUT!"

"Kita gantiin mba minumnya."

"GANTIIN GUNDULMU!"

Dengan paksa Eunwoo narik Yuha keluar warungnya. Kondisi Yuha saat ini memang lagi ingin marah-marah. Masalah sama Pinky salah satu penyebabnya, mungkin dia lagi pms juga makanya dia sampe berani labrak mas-mas kasirnya.

Pada akhirnya mereka balik dalam keadaan diam, gak berani buka suara takut Yuha jawab lebih panjang dari pertanyaan mereka. Wajah Yuha juga masih pengen marah-marah. Eunwoo gak tau di kosan nanti Yuha bakal nyinyir yang kek gimana lagi. Intinya jangan ganggu preman disaat seperti ini.

🍔🍔🍔

WE [END]Where stories live. Discover now