Sore menjelang maghrib, Joshua cari makanan kesukaan Roa buat bujuk dia biar mau makan. Perginya berdua bareng Hoshi, setelah diiming-iming dibelikan juga akhirnya dia ikutan.
Ini beli makannya jauh, sekitar 30 menitan dari rumah. Burung dara yang paling enak kan disana doang dan Roa juga sukanya disitu.
Balik dari beli makanannya, jalanan jadi macet. Bukan gara-gara orang keburu mau pulang karena sebentar lagi maghrib, tapi itu pada ceng-in mall baru yang isinya ada rumah sakit, sekolahan, sama hotel. Untung aja Joshua bawa motor jadi bisa mepet-mepet dikit walaupun lama juga dan kaki rasanya kram.
"Gak pernah lihat mall ya kok rajin banget. Ke masjid buat teraweh aja susah," kumat ngomelnya Joshua.
"Maklum lah bang, baru. Kalau udah tiga hari itu sepi udah. Mana mall nya ada wifinya lagi. Mana orang gak pada kesana?"
"Tumben lo gak cari wifi gratis juga?"
"Selama di rumah bang Josh masih ada wifi, gak perlu jauh-jauh lah h3h3h3."
"Sabar aja deh, bulan puasa."
Aslinya mau ngatain Hoshi, tapi langsung ingat bulan puasa trus gak jadi.
"Ini gimana kalau dia gak mau Hosh?" Joshua tanya pas nurunin Hoshi di kosan.
"Pihak yang bersangkutan harus turun tangan."
"Wonwoo maksud lo?" Ucap Joshua pelan, takut kedengeran.
"Ya mau gimana lagi? Wonwoo juga harus tau bang."
Joshua ngangguk ngerti lalu pergi ke rumahnya.
🍔🍔🍔
"Roa! Abang bawa makanan kesukaan kamu. Gak mau keluar?"
Teriakan Joshua bikin Roa kaget. Dia langsung beresin jajanan yang baru dia makan, takut Joshua nerobos masuk.
Roa penasaran makanan apa yang dibawa sama Joshua. Bebek goreng? Belut? Apa burung dara? Duh kan jadi mupeng si Roa. Tapi dia tahan biar bisa nikah sama bang Wonwoo.
"Beneran gak mau nih? Ini burung dara beli dua potong loh, buat kamu doang. Sambelnya juga mantap."
Masih aja dipanas-panasi sama Joshua. Jangan buat orang jadi mikir dua kali deh bang, masa iya Roa kalah sama burung dara doang? Gak lah, kuat.
"Yaudah, abang makan nih ya. Jangan minta beliin beginian lagi sama abang kalau kamu sekarang gak mau makan."
"BODO!" Roa teriak kenceng, sebel sama Joshua yang manas-manasi cem kompor gitu.
"Oke fine, duit abang gak keluar banyak deh jadinya. Thankyou my lovely Roa."
Gak dijawab lagi sama Roa. Dia malas ladenin Joshua. Jatah jajannya masih banyak jadi dia masa bodo.
"Aku juga bisa beli sendiri kali bang, gak perlu dibeliin. Ntar kalau udah kelar mogoknya baru beli sendiri," Roa ngomel-ngomel sendiri cem orang gila di kamar.
Gak lama dia ngomel-ngomel, ada telepon masuk dari Yuha.
"Heh bule jadi-jadian! Kamu dimana? Gak mau buber sama aku?"
"Gak bisa. Aku lagi ngambek sama bang Josh, gak mau keluar kamar. Udah jangan tanya kenapa, aku lagi gak mood jelasin."
Telepon ditutup sepihak sama Roa. Mood-nya emang lagi jelek gara-gara bang Josh. Ngeselin emang, untung masih sayang.
🍔🍔🍔
Bajunya yang dipakai di dream concert cantik wqwq
YOU ARE READING
WE [END]
Fiksi Penggemar[SEVENTEEN x PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 02 . . . Started 170408 #7