Eunwoo gak ikutan teraweh karena dia ngerasa udah gak enak badannya dari sore tadi. Pas menjelang isya ternyata dia lagi dapet. Otomatis ini bakal sakit banget nanti sampai gak bisa gerak si Eunwoo.
Benar aja, Eunwoo lemes di kasur sambil pegangin pinggangnya. Tiap kali dia libur mesti gini trus sampai nangis-nangis sendiri gara-gara gak kuat nahannya.
Pengen minta bantuan sama yang lain, tapi dia ingat kalau Rena sudah pulang dan Yuha lagi keluar sama bang Hoshi. Ini beneran udah gak kuat Eunwoo cem orang mau lahiran aja sakitnya. Akhirnya dia telpon Seungkwan, SOS gak ada lagi yang bisa dihubungi.
"Halo nyet? Ngomong nyet kalau telpon!"
"To-tol-ongin gue."
"Kenapa lo? Diamana sekarang?"
"K-kos-."
Belum kelar Eunwoo ngomong udah dimatiin itu telepon. Yang jelas sekarang Seungkwan lagi lari menuju kosan Eunwoo, untung aja Seungkwan lagi di kosan juga jadinya deket langsung sampai.
Seungkwan datang dengan kaos oblong warna pinknya dan celana boxer yang katanya limited edition. Dia langsung buka kamar Eunwoo trus nyamperin Eunwoo yang kelihatan struggling dari sakitnya.
"Lo sakit apa? Butuh obat apa? Udah makan belum?" Seungkwan jadi heboh sendiri.
"Gu-gue la-lagi dapet."
"Mau dibeliin obat? Yang kapsul apa yang sejenis jamu itu?"
Buset dah kenapa Seungkwan apal banget. Tapi Eunwoo cuma geleng-geleng aja gak mau dibelikan. Dia gak berani minum obat kapsul pereda nyeri. Sebenernya dia mau aja sama obat sejenis jamu itu, tapi percuma aja gak ngefek ke dia.
"Trus gimana? Mau dipijit?"
Lagi-lagi Eunwoo geleng kepala. Tangan Seungkwan langsung ditarik sama Eunwoo. Kalau lagi kesakitan gini Eunwoo cuma butuh tangan buat dipegang kuat buat ngelampiasin rasa sakitnya. Seriusan Seungkwan sampai bisa ngerasain sakitnya Eunwoo, tangannya sakit banget soalnya waktu dipegang Eunwoo.
"Kerasin aja kalau lo masih sakit."
Sebenernya gak tega Seungkwan lihat Eunwoo sampai nangis begini, tapi mau gimana lagi hukum alamnya cewe ngerasain sakit tiap bulan emang.
"Gue gak tahu cara ngilangin sakit lo, terserah lo mau apain gue dah. Tapi gak pakai nangis bisa gak? Gue gak bisa lihat cewe nangis."
Meskipun Seungkwan ngomong begitu seribu kali juga gak bakal mempan. Eunwoo harus buat dirinya lelah sendiri sampai ketiduran, kalau gak gitu dia gak bakal bisa tidur ngerasain sakitnya.
Seungkwan ngelus puncak kepala Eunwoo, nyoba nenangin. Dia baru tahu sakitnya orang dapet kok parah banget sampai kek gini.
Hari sudah malam banget, Eunwoo juga keknya udah tidur. Mau pulang tapi Seungkwan takut kalau nanti Eunwoo kebangun dan sakit lagi gak ada yang nolongin. Ya akhirnya dia mutusin buat stay disitu, tidur sambil satu tangannya masih diremes sama Eunwoo kuat.
🍔🍔🍔
YOU ARE READING
WE [END]
Fanfiction[SEVENTEEN x PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 02 . . . Started 170408 #7