Paginya Eunwoo yang bangun duluan. Dia kaget ada Seungkwan di sebelahnya yang tidur sambil duduk, mana tangannya pegangan lagi sama Seungkwan. Buru-buru dia lepasin dan ingat kalau kemarin dia nelpon Seungkwan buat nolongin dia.
"Nyet, bangun nyet tidur di kasur sini," Eunwoo bangunin Seungkwan suruh pindah tidur di kasur. Suaranya serak-serak baru bangun tidur.
Seungkwan melek, wajahnya kek bingung gitu dia ada dimana sekarang trus dia ingat, "lo udah gak apa-apa?"
"Masih sakit sedikit. Seenggaknya gak separah kemarin."
"Syukurlah. Gue pulang sekarang aja ya."
"Tidur dulu aja. Masih subuh, pintu gerbang kosan belum dibuka. Lo juga kelihatan capek banget. Makasih ya nyet."
"Lo kek sama siapa aja. Kalau ada apa-apa tinggal telpon gue."
Eunwoo tersenyum senang. Seenggaknya ada satu manusia yang mau ada di sampingnya, tanpa banyak bacot kek yang lain.
Dia langsung pergi ke kamar mandi dan biarin Seungkwan tiduran dulu di kasurnya.
🍔🍔🍔
Seungkwan skip terawehnya lagi hari ini. Gara-gara Eunwoo yang melas minta jalan-jalan ke mall baru sebelum pulang kampung.
"Ah elah cuma gini doang apanya yang pengen dilihat?"
Mereka udah muterin dari lantai satu sampai lantai paling atas tapi gak ada yang dibeli sama Eunwoo, makanya Seungkwan bisa ngomong kek gitu.
"Gimana mau beli nyet, disini merk semua barangnya anjir. Bukan tempatnya anak kosan. Cuss yuk."
Siapa yang ngajak pergi, siapa juga yang ngajak pulang. Heran deh sama Eunwoo, untung sayang. *eh
Eunwoo haus, dia nyuruh Seungkwan berhenti di Alfamart buat beli minun sekalian bujukin Seungkwan buat belanja Rp 30.000 biar Eunwoo bisa beli barcelet princess harga murah.
Biarpun udah segede orok gini, Eunwoo masih suka sama princess princessan atau barbie gitu. Tau ada barang kek begini pas dia nonton tv di rumah Pinky trus ngebet pengen beli, tapi dianya gak mau belanja buat dapetin itu barcelet dengan harga murah. Ya maksudnya suruh orang gini buat beli, dia yang beli gelangnya aja hehe
"Eh nyet, belanja tiga puluh rebu gih. Gue mau beli gelang itu plis plis."
Eunwoo ngomongnya di depan kasir, sampai Seungkwan malu sendiri. Awalnya Seungkwan cuma beli rokok doang, lihat Eunwoo yang malu-maluin gini dia gak pengen jadi tambah malu-maluin, makanya dia iyain maunya Eunwoo.
"Ambil cemilan sono buat dimakan di depan."
Eunwoo kegirangan trus ambil satu-satu jajan yang pengen dia makan. Dia gak sadar kalau Seungkwan udah kelewat baiknya gak kek biasanya ke dia.
"Itu ambil aja, lo ambil juga gelangnya."
Awalnya mau balikin kaleng yang isi gantungannya doang, lalu Seungkwan suruh Eunwoo ambil itu juga.
Eunwoo baru nyadar sekarang kalau Seungkwan udah keluar banyak buat dia. Mau ngomong tapi dipendem dulu, malu dilihat mba mba Alfamart.
Seungkwan bayar semua di kasir, Eunwoo nunggu di luar sambil bengongin kelakuannya Seungkwan selama seharian ini. Beneran beda kalau dia pikir-pikir lagi.
"Jangan bengong mulu! Kesambet baru tau rasa lo."
Dikasih tau malah cengengesan si Eunwoo.
"Nih gelang lo!" Seungkwan nyodorin gelangnya ke Eunwoo dan wajah Eunwoo tiba-tiba kek merasa gak enak gitu.
"Gak usah sok gak enak gitu. Biasanya yang paling banter kalau ada gratisan gak cocok muka lo tau gak."
Mampus. Seungkwan nyadar, tapi niatnya Eunwoo bukan mau ngomong itu.
"Kwan, makasih ya buat semuanya."
"Apaan? Gak usah terimakasih, gue ngelakuin ini semua gak ada niat buruk apa-apa."
"Iya tau kok, kalo lo tulus. Makanya gue beruntung punya temen kek lo."
"Kalo gue gak mau jadi temen lo gimana?"
"Trus lo maunya jadi apa? Babu gue?"
"Jadi pacar lo, Jung Eunwoo."
Untung aja Eunwoo gak lagi nyemilin jajan yang tadi dibeli, kalau iya dia pasti keselek di depan Alfamart kan malu-maluin.
Ini Seungkwan gak lagi ngerjain dia kan? Masa iya dia nge-prank Eunwoo cuma pengen lihat reaksinya dia doang? Jahat banget gak sih.
"Jangan nge-prank temen sendiri. Gue doain gak masuk surga lo!"
"Emang ini situasi pas banget ya gue nge-prankin elo?"
"Iya, pas banget kok."
"Gue serius. Jangan ngerusak suasana plis."
"Ya terus gue harus jawab apa?"
"Jawab iya, biar gue seneng."
Kenapa jadi maksa gini si Seungkwan? Eunwoo jadi bingung.
"Iya deh iya."
"Beneran ya, gak bisa ditarik omongan lo!" kata Seungkwan sambil wajahnya kegirangan gitu, tapi ditutup-tutupi.
Ini Eunwoo masih clueless sama perasaannya dia sama perasaannya Seungkwan. Masalah perasaannya sih bisa diatur nantinya, kalau perasaannya Seungkwan dia gak tahu sama sekali. Selama ini dia lihat Seungkwan biasa-biasa aja, tapi dia gak tahu kalau Seungkwan lihat dia gak seperti biasanya.
Yaudah lah yah, toh Eunwoo nerima Seungkwan gak ada ruginya. Seungkwan cowo baik-baik kok. Gak aneh-aneh orangnya.
🍔🍔🍔
Sebenernya ini udah end, tapi aku inget banyak yang belum kebahas wqwq
Sabar aja yah yang masih baca work geje ini 😂
YOU ARE READING
WE [END]
Fanfiction[SEVENTEEN x PRISTIN] Warning: 🐵 bahasa non baku 🐵 bahasa kasar 🐵 gak lucu #SEBONGSERIES 02 . . . Started 170408 #7