perkenalan tokoh

581 42 0
                                    

Hai,hai. :v perkenalkan Saya Author My Bad Brother. Boleh panggil Saya dengan Sebutan "Amy" atau "Kimkimy" :v.  Ini ff pertama yang saya buat. 😁.

Oke langsung aja.

Kim Haera.
Adik dari 7 orang namja yang bekerja Sebagai Mafia di dunia Hitam, Penyayang, rada galak sama sama orang sksd 😂. Gadis yang mengalami kelangkaan pada matanya itu sangat Hyperaktif.

Bangtan sonyeondan.
Organisasi Mafia terbesar di seoul. Bentukan seorang Mafia Bernama "Kim SeungJo".

Kim Seungjo.
Ayah dari Kim Seokjin Cs dan kim Haera. Ayah yang penyanyang sebenarnya, hanya saja setelah kematian sang istri dia berubah menjadi Dingin pada ke 8 anaknya.

Kim SeokJin.
Kakak tertua di keluarga Kim. Sifatnya yang tegas dan garang saat bertugas berbanding terbalik dengan Sifatnya Saat Menghadapi Kim Haera sang adik.

Kim Yoongi.
Kakak tertua Kedua di keluarga Kim ini sangat dingin dan cuek kelewat batas. Yoongi sangat sayang pada ke 6 adiknya. Dia gak segan segan bakal menghajar orang yang berani mengganggu Haera.

Kim Namjoon.
Kakak ketiga di keluarga Kim ini sangat Tampan, Tapi, jangan salah. Dia adalah orang tersadis bila sudah berurusan dengan Dunia hitam. Dia sangat memanjakan Haera. Sifatnya yang memanjakan Haera itu terkadang membuat SeokJin marah padanya.

Kim Hoseok.
Dia ini kakak sekaligus Moodboasternya Haera. Haera sangat sayang pada Hoseok karena, terkadang hanya Hoseok yang mengerti Haera. Dia salah Satu orang kepercayaan Organisasi Bangtan sonyeondan.

Kim Jimin.
Kakak ketiga dari bawah. Punya badan yang bagus. Salah Satu teman Haera Menyukainya,tapi Jimin tidak tertarik. Dia adalah orang pertama yang akan membunuh orang yang menyakiti Adik kecilnya.

Kim Taehyung
Dia mirip seperti Haera,Sangat Hyperaktif. Tapi,kalau sudah menjalankan tugas dari sang ayah. Kau akan melihat sisi lain dari kepribadiannya yang ramah dan Ceria.

And The Last Kim Jungkook.
Punya banyak kakak dan seorang Adik perempuan membuat jungkook menjadi pribadi yang Dewasa didepan kakak kakaknya dan Adiknya. Dia namja yang tidak bisa ditebak jalan pikirannya. Jungkook adalah penembak Handal di Bangtan Sonyeondan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tebece

Sampai situ dulu perkenalan tokoh utamanya. Seiring berjalannya cerita bakal muncul tokoh baru. 😁

Jangan lupa vote dan komennya ya Chingu. Saaranghae

My Brother. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang