Lemon Tea

293 28 3
                                    

Awas!! Banyak Typo!!

-Author Pov-

Haera memasuki Gerbang sekolahnya yang masih sepi. Padahal sekarang jam sudah menunjukan Pukul 6.25 KST. Haera memasang Earphone ketelinganya dan memutar lagu Jason Derulo ft Nicki Minaj, Swalla.

"Sepi sekali, kemana orang orang?" Batin Haera.

Tiba tiba seseorang menepuk pundak Haera dan sukses membuat Haera terkejut setengah mati. Haera menoleh dan mendapati Min Yoonji anak kelas XI dan Adik dari Min Suga. Yoonji Tersenyum.

"Pagi, Eonni." Sapa Yoonji ramah. Gadis ini tidak banyak bicara biasanya.

Haera melepas Earphonenya. Lalu membalas Sapaan Yoonji.

"Pagi, Yoonji-Yya." Balas Haera.

"Eonni, kenapa datang kesekolah? Bukannya Kelas XII diliburkan, Ya?" Tanya Yoonji.

Haera buru buru membuka Grup Chat sekolah. Benar, disana ada pengumuman Bahwa kelas XII diliburkan sampai 3 hari kedepan.

"Aish, kenapa aku bisa tidak tau. Dan kau, Yoonji-Yya. Kenapa turun sekolah?" Tanya Haera pada Yoonji.

"Aku Ada pelatihan bersama anak kelas XI lainnya, makanya aku turun." Jawab Yoonji sembari menampilka Senyum yang sama seperti milik Suga.

"Siapa Yang mengantarmu kesini?" Tanya Haera.

"Aku diantar kakak. Katanya, sekalian mau pergi ke toko buku." Ucap Yoonji.

"Eonni, Yoonji tinggal dulu ya? Teman teman Yoonji sudah menunggu. Bye." Ucap Yoonji, Haera mengangguk saja dan Yoonji langsung berlari kearah kelasnya.

"Aku ajak lisa ke cafe saja." Ucap Haera .

HaeraKim.
Lisa, Ayo jalan jalan.
Aku jemput, ya?

Sent
Read

Lalisalisa.
Boleh, ajak Mingyu,Bambam dan suga , Ya?

HaeraKim.
Boleh, hubungi mereka.

Sent
Read

Lalisalisa.
Ok, jemput kami, Ya?

HaeraKim.
Iya, Iya.

Read.

"Di Read Doang." Gumam Haera. Haera berjalan kearah Parkiran Tempat Mobilnya diparkir. Disana Ada Suga yang baru saja memarkirkan Mobilnya.

"Hai, Haera. Mau kemana?" Tanya Suga.

"Aku mau ke cafe dengan Yang lain. Mau ikut?" Tawar Haera.

"Boleh, dari pada aku bosan disini menunggu Yoonji selesai pelatihan." Ucap Suga.

"Aku akan jemput Lisa, bisa jemput Mingyu dan Bambam?" Tanya Haera.

"Tentu." Jawab Suga.

Mereka berdua masuk kedalam Mobil masing masing dan melesat Menuju rumah Teman teman mereka.

Meanwhile di rumah Keluarga Kim~~

"Yaak!! Taehyung, Kembalikan Kimbab ku!!" Teriak Jimin.

"Aku Minta satu, Hyung!!" Dibalas Teriakan oleh Taehyung yang langsung berlari keruang Tengah.

"Aish, Oppa Diamlah." Tegur Hyejin.

Yoongi yang sudah kesal akhirnya berdiri dari Kursinya dan menangkap pelaku keributan dirumah keluarga Kim, Jimin dan Taehyung, Sikembar yang berisik. *baca penjelasan diakhir cerita ini.*  dan menarik baju mereka berdua dan menyeretnya keruang Makan.

My Brother. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang