Awas banyak Typo!! Jika ada kesamaan Judul, alur dan Tokoh. Itu murni kebetulan. Bahasa kasar bertebaran. Harap bijak!
Happy Reading. 😁
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
-Haera Pov-
Aku jenuh, itu kata yang terus terlintas diotakku. Aku benar benar bosan berada dirumah sakit. Ini sudah yang kesekian kalinya Aku berkunjung dan menginap dirumah sakit.
"Hmmm." Gumamku.
"Haera?"panggil seseorang.
Aku menoleh dan menemukan Suga bersama Amy eonni yang mendorong kursi rodanya masuk kedalam ruangan Rawat inapku.
"Suga? Amy eonni?"
"Bagaimana keadaanmu, Haera?" Tanya Amy Eonni.
"Aku merasa sedikit lebih baik." Ucapku.
"Mau jalan jalan ketaman rumah sakit?" Tanya suga.
"Oke." Ucapku.
Amy Eonni membantuku duduk diatas kursi roda. Jangan tanya kemana kakak kakakku. Kak SeokJin dan kak Yoongi sedang mengurus pasien. Kak Namjoon, Kak Hoseok, Kak Jimin, Kak Taehyung dan kak Jungkook sedang kuliah. Hyejin eonni sedang pulang mengambil Baju bajuku.
<<●>>
Angin sore berhembus pelan dan menerpa Wajah ku. Tak banyak orang yang berada ditaman ini.
"Disini cukup sejuk." Ucapku.
"Angin sore memang menyejukkan."
"Hmm, kau benar." Ucapku pada suga.
Kami kembali terdiam menikmati Angin sore yang berhembus. Amy Eonni duduk disalah satu kursi ditaman itu.
"Maaf, karena aku kau jadi terluka juga." Ucapku sembari menunduk.
"Tidak apa apa. Aku melindungimu karena kau perempuan." Ucap Suga.
"Ah, kapan kau peka? Aku menyukaimu, Min Suga." Batinku.
" teman teman pasti khawatir." Ucap Suga. Aku menoleh dan mengangguk.
<<●>>
Aku kembali kekamar rawat inapku sebelum Kak Yoongi datang. Bisa jadi perkedel aku, Kalau dia tau aku tidak ada dikamar untuk istirahat.
Ceklek....
Aku mengalihkan pandanganku dari jendela kamar pada Pintu kamarku. Kak Yoongi datang bersama Kak SeokJin.
"Haera sayang, sudah minum obat?" Tanya kak SeokJin sembari mengelus kepalaku. Aku hanya mengangguk.
"Kakak, kapan aku keluar dari sini?aku bosan." Ucapku.
"Setelah Haera sembuh." Ucap Kak Yoongi dengan Senyum Gummynya.
"Kalian tidak ada pasien lagi?" Tanyaku.
"Tidak ada." Ucap Mereka berdua serempak.
Tiba tiba seorang Suster masuk membawa nampan makanan. Aku mengamati Wajah suster itu. Wajahnya familiar.
"Ah, dia! Wanita yang malam Itu menembakku dan Suga." Batinku.
"Tunggu sebentar." Ucapku pada suster itu saat dia akan keluar.
Kak Yoongi dan Kak SeokJin menatapku Heran.
"Haera ada apa?" Tanya Kak Yoongi.
"Kemari." Ucapku pada suster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother. [END]
Action[Highest Rank #402 On Brothership] Aku Gadis yang beruntung. Punya kakak yang perhatian walau pun tidak terlihat rasa Perhatiannya tapi aku tau bahwa kakak kakak ku itu sayang padaku. Aku Kim Haera Merasa seperti gadis paling beruntung di dunia ini...