kejutan.

665 38 3
                                    

Author Pov.

Di Markas Besar Bangtan Sonyeondan....

Terlihat Ada 6 mobil Sport yang terparkir di depan gedung besar bercat hitam itu. Dari mobil tersebut keluar 7 orang Namja yang menggunakan Topi dan jaket serba Hitam. Mereka memasuki Gedung tersebut.

"Aku Merasa Tugas kali ini akan membahayakan Haera." Ucap Hoseok.

"Aku Juga sepemikiran dengan Mu, Hoseok" ucap Yoongi.

"Sudah berhenti mengoceh, Ayo masuk." Ucap Namjoon.

Pintu berwarna putih gading itu terbuka menampakan dua sosok Orang yang tengah Berbincang. Itu Tuan Kim dan Seorang Gadis Seumuran Haera.

"Halo,Ayah" ucap Namjoon

"Oh,Kalian Rupanya. Ayo masuk." Ucap Tuan Kim.

"Siapa gadis itu?" Bisik Jungkook pada Jimin.

"Aku tidak tau." Ucap Jimin dengan ekspresi datar.

"Halo, Aku Park Hyejin. Salam kenal." Ucap gadis bernama Park Hyejin itu.

"Halo, Hyejin-Ssi" ucap Taehyung.

"Baiklah,Tuan. Aku permisi dulu." Ucap Hyejin sembari membungkuk pada Tuan Kim. Gadis itu keluar dengan wajah tersenyum manis.

"Dia Siapa, Ayah?" Tanya Seokjin

"Ah, dia anak dari Direktur Park." Ucap Tuan Kim.

"Dia tampak Seumuran Dengan Haera." Ucap Yoongi.

"Memang Benar. Dia bekerja sebagai Mata Mata Bangtan. Aku baru saja menugaskan dia untuk memata matai Haera." Ucap tuan kim

"Untuk apa?" Tanya Jimin dengan wajah yang menakutkan. Dia tidak suka bila adiknya di Mata Matai.

"Aku Yakin misi kalian kali ini akan mengancam keselamatan Haera." Ucap tuan kim dengan tenang.

"Ku. Mohon ayah, jangan libatkan Haera dalam tugas kami." Ucap Seokjin.

"Kalian Tau, Anak Dari musuh kita menyukai Haera." Ucap Tuan Kim.

"Dan dia juga teman dekat Haera." Sambung tuan kim.

"Siapa?" Tanya jungkook.

"Min Suga. Anak Tuan Min." Ucap tuan kim

"Tunggu, bukannya itu Nama anak yang menjemput Haera Tadi?" Ucap Jungkook dengan mengedarkan Pandangannya pada ke 6 kakaknya.

"Jangan Bercanda Kim Jungkook" ucap tuan kim dengan wajah menakutkan.

"Aku tidak bercanda, Ayah." Ucap Jungkook.

Flashback...

"Kakak aku pergi dulu." Ucap Haera sembari memasang sepatunya.

Gadis itu akan pergi ke Festival bersama teman temannya.

"Perlu ku antar?" Tanya Yoongi.

"Tidak perlu. Aku akan pergi bersama Suga, lisa, Bambam, dan Mingyu. Dan adik suga,Min Yoonji." Ucap Haera.

"Suga?Min Yoonji? Yang aku tau kau hanya berteman dengan Lisa, bambam dan Mingyu." Ucap Taehyung.

Haera tidak menjawab dan langsung berlari keluar saat pelayaan mengatakan Ada yang menunggunya.

Flashback end....

"Kenapa Kalian Membiarkan Dia pergi?!" Geram Tuan Kim pada ke 7 orang anaknya.

"Aku bersumpah, Ayah. Aku tidak tau kalau Suga Yang Haera maksud adalah anak Tuan Min" ucap Taehyung.

Tuan Kim mengusap kasar wajahnya. Dia tampak frustasi.

"Oh, istriku aku harus bagaimana lagi menjaga ke 8 anak ini?" Gumam tuan Kim.

"Sekarang pergi dan kerjakan Tugas Kalian. Setelah itu pulang lah dan beristirahat dirumah selama 2 hari. Aku akan keluar negeri selama 2 hari." Ucap tuan kim yang dibalas anggukan oleh 7 orang anaknya.

Disisi Lain. Di festival yang Haera Datangi bersama temannya. Dia tidak menyadari bahwa ada orang lain selain Hyejin yang mengawasi gerak gerik nya. Hyejin yang menyadari adanya orang lain yang mengawasi Anak bosnya dengan cepat bergerak dan meringkus orang itu.

"Katakan padaku kenapa kau mengawasi Kim Haera?" Tanya Hyejin.

"Kau siapa.?" Tanya orang itu.

"Jangan banyak bertanya dan jawab saja." Hyejin menodong kan pistol tepat pada kepala orang itu yang membuat orang itu ketakutan.

"Aku orang suruhan Min Sunhwa. Aku ditugaskan memata matai anak bernama Kim Haera." Ucap orang itu dengan tubuh bergetar.

"Bagus. Dan ini imbalan mu". Ucap Hyejin dan menembak kepala orang suruhan Tuan Min itu. Untung pistol yang dia gunakan tidak menimbulkan suara.

"Aku tidak bisa membiarkan Saudara ku itu dalam bahaya. Meski aku terkadang tidak suka padanya. Eonni akan menjagamu Haera-Yya." Ucap Hyejin.

Sementara itu Haera tampak bahagia berkumpul bersama Teman temannya di festival. Menyaksikan Kembang Api yang menghiasi langit.

"Lisa, ayo beli makanan lagi." Ucap Bambam.

"Makan mulu. Liat noh suga aja gak banyak makan." Ucap lisa

"Ayo dong. Gua laper nih. Ntar gua traktir deh." Rayu bambam. Mendengar kata 'Traktir' membuat lisa bersemangat.

"Beneran ya!" Kata lisa bersemangat.

"Iye. Buruan!" Ucap bambam.

Haera dan yang lain hanya tertawa melihat kekonyolan kedua temannya itu.

"Ah, sudah jam segini rupanya. Aku harus pulang. Kakak akan marah pada ku jika aku tidak pulang sekarang juga." Ucap Haera.

"Ayo, pulang dengan ku saja. Aku juga ingin pulang." Ucap Mingyu.

"Oke, dah suga. dah yoonji." Ucap Haera dengan senyuman.

"Dah. Sampai bertemu besok." Ucap suga. Yoonji hanya tersenyum membalas Lambaian tangan Haera.

Skip...Rumah Kediaman Keluarga Kim.

Haera baru saja sampai di rumah. Dia dihadang oleh ke 7 kakaknya.

"Dengan siapa kau pulang, Haera-Yya?" Tanya yoongi Dingin.

"Mingyu, yang lain masih difestival." Ucap Haera sembari Melepas Sepatunya.

Yoongi diam dan tidak melanjutkan Percakapannya dengan sang adik. Haera berjalan naik ke kamarnya.

"Langsung tidur." Ucap Seokjin pada Haera yang di balas anggukan oleh adik perempuannya itu.

Brakk..
Suara pintu kamar di tutul dengan Agak kasar.

"Anak itu mirip dengan Ibu. Juga mirip dengan Ayah." Ucap Namjoon

"Kau benar." Ucap Hoseok.

Di kamarnya Haera. Langsung merebahkan tubuhnya. Dia lelah setelah berjalan jalan difestival tadi. Lisa terus menyeretnya kemana pun.

Haera Bangkit untuk mengganti Baju nya dengan Piyama Bermotif Kumamon kesukaannya. Setelah berganti baju. Dia mematikan lampu kamar dan diganti dengan lampu tidur proyektor yang imut.

Haera menggulung badannya dengan selimut. Tidak lama dia terlelap menuju Alam Mimpi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece

Hai. Ada yang penasaran Hyejin itu siapanya Haera dan Kim seokji Cs.??
Ntar ada deh 😂 .

Jangan Lupa Vote dan komentarnya. Saranghae ❤

My Brother. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang