-Author Pov-
Haera baru pulang kerumah pukul 8 malam karena mengikuti pelatihan disekolahnya.
"Haera-Ssi." Panggil Seseorang.
Haera menoleh dan mengerutkan keningnya Saat melihat Seorang Yeoja dengan Rambut berwarna Ungu seperti Anggur.
"Nuguya?" Tanya Haera.
"Ini Hyejin." Timpal Yoongi.
"Annyeong, aku sudah pernah melihatmu difestival waktu itu." Ucap Hyejin dengan wajah bahagia.
"Ah, aku belum pernah melihatmu." Ucap Haera sembari menggaruk Tengkuknya yang tidak gatal.
Hyejin terkekeh pelan dan kembali tersenyum.
"Ah, kenalkan, Aku Park Hyejin. Anak angkat direktur Park. Dan Aku Guardian mu, hehe." Kekeh Hyejin.
"Aku Kim Haera. Guardian? Maksudnya?" Tanya Haera.
"Sudah, masuk kamar dan ganti baju. Lalu makan malam." Sela SeokJin sembari mendorong pelan Tubuh Haera.
"Tidak usah didorong, aku bisa sendiri." Gerutu Haera, Hyejin tertawa kecil melihatnya.
Haera berjalan menaiki Tangga menuju lantai 2. Hyejin kembali duduk bergabung bersama Ketujuh Kakak Haera.
"Lama tidak bertemu Adikku." Ucap Jungkook sembari mengusak rambut Hyejin.
"Berhenti melakukannya, Oppa." Ucap Hyejin.
"Saat bertemu dimarkas dulu, aku benar benar tidak mengenalmu. Sungguh, kau benar benar berbeda." Ucap Jimin.
"Tentu kalian tidak mengenalku. Hampir beberapa tahun tidak bertemu, Akhirnya aku kembali lagi kekorea." Ucap Hyejin.
"Haera mirip sekali denganmu. Dia cerewet, HyperAktif, pintar, emosional, dan pintar memasak juga sepertimu." Ucap Taehyung.
"Ah, tentu Saja dia mirip denganku, Aku Eonninya." Balas Hyejin.
"Eoh, ku kira setelah pergi lama dia akan menghilangkan Sifat suka membanggakan dirinya sendiri itu. Ternyata aku salah." Ucap Namjoon.
Haera keluar dari kamarnya dan menuruni Tangga menuju Ruang tengah. Hyejin masih disana.
"Bisakah kalian pindah saja ke ruangan Yang lain?Aku ingin nonton anime disini." Ucap Haera.
"Wah, Anime. Apa judulnya?" Tanya Hyejin.
"Diabolik Lovers." Ucap Haera sembari membuka Laptopnya.
"Terakhir aku bertemu denganmu Saat aku akan pindah kerumah keluarga Park. Saat itu kau masih kecil dan tidak mau Jauh Jauh dariku." Ucap Hyejin dengan wajah seperti berusaha mengingat Sesuatu.
Haera tersentak kaget mendengar ucapan Hyejin. Kepalanya memutar kenangan dimasa lalu. Tiba tiba Haera berdiri dan memeluk Hyejin.
"Yaaa!!! HYEJIN EONNI!!!" Teriak Haera sembari memeluk Hyejin.
Hyejin membalas pelukan Haera. Sudah sangat lama dia tidak memeluk Adik perempuan nya yang Jahil ini. Kini adiknya sudah tumbuh menjadi Gadis cantik seperti Hyejin.
"Kau mengingatku?" Tanya Hyejin.
"Tentu Saja!! Hyejin Eonni, Kemana saja Kau selama ini?! Aku merindukanmu!!" Sarkas Haera.
"Aku menjalankan sebuah Rahasia, jadi aku harus pergi saat itu. Aku sudah disini, Jangan menangis Beauty baby." Ucap Hyejin sembari mengelus Rambut panjang Haera.
Ketujuh namja yang melihat adegan peluk pelukan kakak beradik itu hanya tersenyum. Haera melepas pelukannya pada Hyejin.
"Eonni, akan tinggal disini lagi kan?" Tanya Haera. Hyejin mengangguk.
"Tentu, Beauty Baby. Kata kakak kau beberapa Hari terakhir ini sering sekali menangis. Ada apa? Cerita saja pada Eonni." Ucap Hyejin.
Haera menundukan kepalanya, Wajahnya seketika bersemu merah mengingat Wajah Min Suga.
"Wajahku pasti seperti kepiting rebus sekarang." Batin Haera
"Kenapa Wajahmu memerah?" Tanya Hoseok.
"A..aniyo." elak Haera.
"Ah, Eonni tau, pasti Kau sedang jatuh cinta dengan seseorangkan?" Goda Hyejin.
Mereka semua tertawa kecuali Haera karena wajahnya semakin bersemu merah. Haera menutupi Wajahnya karena malu.
Malam Semakin Larut, Hyejin tidur bersama Haera karena kamar milik Hyejin Yang dulu belum dibersihkan. Penuh debu kata SeokJin, padahal kamar Itu selalu dibersihkan oleh para pelayan.
Meanwhile dikamar Haera~~~
"Hei, apa Oppa masih saja bekerja didunia mafia?" Tanya Hyejin pada Haera.
"Ah, kak SeokJin sudah keluar dari dunia Mafia, dia sekarang bekerja sebagai Psikolog di sebuah Rumah Sakit di Seoul." Ucap Haera sembari memeluk Boneka Kumamon hadiah dari ayahnya saat dirumah Sakit.
"Siapa yang membelikan boneka kumamon raksasa itu?" Tanya Hyejin.
"Itu hadiah dari kak Yoongi saat Ulang tahunku." Ucap Haera sembari tersenyum. Hyejin mengangguk paham.
"Aku ada Hadiah untukmu." Ucap Hyejin sembari membongkar tas Ranselnya. Haera menatap Hyejin dengan wajah Bingung.
"Ini." Ucap Hyejin sembari menyondorkan buku novel berjudul "The Ones Walk Away From Omelas." Karya Ursula Le Guin.
"Wah, dimana Eonni membelinya?" Ucap Haera.
"Disuatu tempat." Ucap Hyejin dengan wajah misterius.
"Aish, Eonni sama saja seperti Ayah." Ucap Haera sembari mempoutkan bibirnya.
"Sudah, Ayo tidur. Besok sekolahkan?jangan mengoceh terus." Ucap Hyejin.
Akhirnya mereka berdua tidur. Bukan berdua, hanya Haera yang tidur Hyejin belum tidur. Hyejin sudah tau tentang kasus Haera dipukuli hingga tulang punggungnya Retak dan membuatnya Harus duduk dikursi roda berminggu minggu karena kakinya tidak bisa digerakkan.
"Haera-Yya, Eonni sudah disini. Eonni tidak akan membiarkan Siapapun Melukaimu. Bahkan Seujung Jari sekalipun." Batin Hyejin sembari memandang punggung Haera.
<<●>>
Haera turun dari lantai 2 dengan seragam sekolah dan menggendong Ransel dipunggungnya.
"Selamat pagi." Sapa Haera pada ke8 kakaknya yang sedang sarapan. Haera duduk disamping Hyejin.
"Semenjak Hyejin kembali, kita dilupakan Oleh Haera." Ucap Namjoon dengan Nada dibuat manja.
Haera dan Hyejin tertawa, lalu keduanya memeluk Namjoon dan mencium kedua belah pipi Namjoon. Itu juga berlaku pada yang lain.
Jam Menunjukan waktu 6.15 kst, Haera bergegas menyambar kunci mobil dan berpamitan pada Ke 8 kakaknya.
"Bagaimana?" Tanya Yoongi pada Hyejin.
"Apanya Yang bagimana, Oppa?" Jawab Hyejin balik bertanya pada yoongi.
"Bagaimana Rasanya bertemu dengam Adik dan kakakmu setelah bertahun tahun kau tinggalkan?" Tanya yoongi.
"Aku bahagia sekali. Aku berharap bisa lebih lama bersama kalian." Ucap Hyejin.
"Tentu, Kim Hyejin." Ucap Namjoon sembari mengusak rambut Hyejin.
"Kami semua menyayangi mu dan Haera." Ucap SeokJin.
Hyejin tersenyum bahagia, setelah sekian lama dia akhirnya kembali kerumahnya dan kembali menggunakan Marga "Kim" didalam Namanya. Dia sekarang "Kim Hyejin" bukan lagi "Park Hyejin."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Tebece.Annyeong, Akhirnya, buat yang penasaran Siapa Hyejin. Ini dia, Hyejin itu Kakak perempuan Haera dan Adik perempuan pertama Untuk NamJoon, Seokjin, Yoongi, hoseok, Jimin, Taehyung dan Jungkook. Sebenarnya Hyejin Dan Jungkook hanya terpaut 3 menit , saat Jungkook lahir 3 menit kemudian Hyejin lahir kedunia. Jungkook dan Hyejin kembar tapi berbeda. 😂😂. Sekian Curcol Unfaedahnya. See You Next Chapter~~
Jangan lupa Votenya 😁😁 gumawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother. [END]
Action[Highest Rank #402 On Brothership] Aku Gadis yang beruntung. Punya kakak yang perhatian walau pun tidak terlihat rasa Perhatiannya tapi aku tau bahwa kakak kakak ku itu sayang padaku. Aku Kim Haera Merasa seperti gadis paling beruntung di dunia ini...