👰wedding Ceremony👰

256 20 4
                                    

Awas banyak Typo, kata tidak beraturan, kata kasar mungkin bertebaran, Jika ada kesamaan alur, Judul dan Tokoh, Ini murni hasil imajinasi Author.

Happy Reading and Please Vote.

👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰

-Author Pov-

Hari ini, Hari Pernikahan Namjoon dan Amy. Mereka divilla milik Ayah Namjoon.  Haera,Hera dan Minna sedang menyiapkan Amy.

"Eonni, kau gugup?" Tanya Haera.

Amy Hanya Mengangguk pelan. Siapa yang tidak gugup dihari pernikahannya?

"Tenang, aku dulu juga seperti itu." Ucap Hera.

Amy Sudah Siap, dia sudah mengenakan Gaun yang dipilihnya, Rambutnya digulung dan Diberi Mahkota kecil dan dihiasi Tudung. Haera mengenakan Gaun Putih Selutut, Rambut Warna warninya digerai dan diberi Pita Putih. Hera dan Minna mengenakan Gaun Putih panjang sampai ke tumit, rambut mereka Digerai begitu saja dan diberi Pita putih.

"Cantik, pantas Saja Namjoon menyukaimu." Ucap Minna.

"Terima kasih, Eonni." Ucap Amy Sambil tersenyum

Haera Asik merekam persiapan Amy. Disisi lain, ditempat Namjoon.

"Wah! Hyung, kau jadi sangat tampan." Puji Jimin.

"Berisik." Ucap Namjoon sambil tersenyum.

Jungkook asik merekam dengan kameranya. Mereka bisa melihat wajah Gugup Namjoon.

"Hei! Nanti jangan sampai salah mengucap Janji suci." Ucap SeokJin.

Mereka semua tertawa kecuali Namjoon.

<<●>>

Tuan Min menggandeng Amy menuju Altar pernikahan, disana Namjoon sudah menunggu dengan senyum yang terlukis indah.

Haera memainkan Lagu penggiring pernikahan dengan Piano. Suga menjadi pembawa Acara.

"Jaga dia, Namjoon-Ssi." Ucap Tuan Min dan menyerahkan Tangan Amy pada Namjoon.

"Berbahagialah, Putriku." Ucap Tuan Min pada Amy.

"Bibi,Eomma cantik sekali." Ucap Yara pada Hera.

"Eommanya Yara memang Cantik." Ucap Hera sambil mengelus pelan kepala Yara.

Acara pengucapan Janji sudah Selesai, sekarang kedua mempelai akan bertukar Cincin. Haera mendekat dengan membawa Kotak berisi Cincin pernikahan.

"Jangan Ceroboh, kak." Ucap Haera pelan.

Saat Namjoon akan memasangkan Cincin pada Jari tengah Amy, Cincin itu Jatuh. Semua Yang hadir diacara itu mencari cincin tersebut.

"Aku menemukannya!" Ucap Hera sambil menunjukan Cincin yang hilang itu.

Haera mengambilnya dan memberikannya pada Namjoon. Dia menyikut pelan Perut Namjoon.

"Dasar ceroboh." Ucap Haera pelan.

Setelah cincin terpasang, semua penonton bertepuk tangan.

"Kalian sekarang Resmi menjadi Suami Istri." Ucap Suga dari Podium.

Tiba tiba,Namjoon menarik Tengkuk Amy dan mencium Bibir pink Amy. Penonton kembali Riuh. Haera mendekati Suga dan tersenyum melihat adegan kakak dan kakak iparnya itu.

"Aku harap, Suatu saat aku juga akan seperti itu." Ucap Haera.

"Bersamaku." Sambung Suga.

Mereka berdua bertatapan lalu tersenyum.

<<●>>

Acara terakhir adalah Acara lempar bunga. Haera dan Lisa bersemangat untuk menangkap Bunga itu. Suga membisikkan sesuatu pada Amy, dan Amy Tersenyum.

"Satu, Dua, Tiga."

Amy tidak melempar bunga itu, Tapi malah memberikannya pada Haera. Amy menarik Haera kealtar pernikahan. Suga nampak merapikan Jasnya.

"Eonni, ada apa ini?" Tanya Haera kebingungan.

"Suprise for You." Ucap Amy Dan Namjoon bersamaan.

Suga mendekati Haera dan berlutut didepannya. Wajah bingung Haera semakin terlihat. Suga mengeluarkan Kotak dari Saku celananya.

"Haera." Panggil Suga.

"I..iya?" Jawab Haera gugup.

"Will You marry Me?" Ucap Suga.

Haera kaget sekaligus terharu. Penonton Riuh, Lisa terus mengguncang guncang Tangan Bambam yang dibalut Jas Biru malam.

"Aku juga pengen." Ucap Lisa.

"Ntar." Ucap Bambam.

"Sama Siapa?" Tanya Lisa.

"Gua." Jawab Bambam Sekenanya.

Wajah Lisa memerah, dia memalingkan wajahnya kearah altar pernikahan. Bambam mencuri pandang pada Lisa, Dia tersenyum.

"Will You Marry Me?" Ulang Suga.

"Yes, I will." Jawab Haera, Air matanya Jatuh. Bukan Air mata kesedihan, melainkan Air mata bahagia.

Penonton bersorak Gembira. Amy dan Namjoon Turun dari Altar pernikahan diikuti oleh Haera dan Suga.

<<●>>

Rumah Kediaman Kim tampak Ramai. Hoseok, jimin dan Taehyung ada disana. Hoseok menyempatkan pulang diantara Jadwalnya yang sibuk.

"Pengantin baru." Ucap Hoseok pada Namjoon Dan Amy yang sedang memangku Yara.

"Cepatlah mencari Pasangan, Hyung." Sindir Jimin.

"Aku sibuk sekali." Jawab Hoseok.

"Hei! Ucapkan Selamat pada Haera dan Suga." Ucap SeokJin sambil menyikut Suga dan Haera  yang duduk disampingnya.

"Memangnya ada apa dengan mereka berdua?" Tanya Jimin dan Taehyung bersamaan.

Hoseok, jimin dan Taehyung memang tidak datang saat upacara Janji suci tadi.

"Suga melamar Haera." Timpal Yoongi.

Haera dan Suga hanya menunduk.

"Aish! Kau ingin melangkah lebih dulu dari pada Kakakmu?" Tanya Hoseok.

"A..ani, bukan begitu." Cicit haera pelan.

"Hahaha, Baguslah, Setidaknya Kalian bisa bebas bermesraan tanpa diganggu." Ucap Hoseok lagi.

Mereka semua Tertawa. Haera dan Suga bisa bernafas lega sekarang.

"Sepertinya, aku akan mencari Polisi wanita yang mau ku ajak menikah." Ucap Jungkook.

"Dan, sepertinya aku harus mendapatkan Kang Yeera lebih dulu dari Taehyung." Ucap Jimin.

"Baiklah, Berarti Kang Seulgi untukku." Ucap Taehyung.

"Yaa! Seulgi milikku! Kau kan sudah bersama Irene." Teriak Jimin.

Mereka semua tertawa. Hari itu rumah Besar Keluarga Kim menjadi Sangat Ramai.

TBC.

Hai, Amy balik lagi. Ada yang Nyariin? Gak ada? Yasudah 😂.
Haera dilamar Suga, Jimin dengan Seulgi? Dan Taehyung dengan Irene? Lalu Jungkook? Itu diurus Nanti 😂.
Chapter kali ini cuman fokus diacara pernikahannya Amy dan Namjoon.
Sekian Terima Gaji 😂👌.

Jangan lupa Votenya dan Jangan Siders, please.

My Brother. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang