Part 9

3.2K 381 20
                                    

Background Music
🎶Seventeen - Pretty U🎶

Jimin menatap sandwich yang hampir busuk di laci meja nya, sambil tersenyum ceria. Entah apa yang ada dipikiran nya, sandwich itu harusnya dimakan tapi untuk Jimin sandwich itu berharga, ia bahkan tak tau alasan nya mengapa sandwich itu disimpan hingga hampir membusuk.

Ia terus tersenyum ceria. Itu cewek bisa banget bikin gue gini, gue aja bingung kapan terakhir gue seneng. Batin Jimin.

Siapa lagi yang ia pikirkan selain Seulgi. Seulgi benar-benar gadis unik dimata Jimin.
Jimin seperti remaja abg yang baru jatuh cinta, pikiran dan hati nya sedang senang saat ini.

Seulgi gadis pertama yang membuat prinsip Jimin cepat goyah, gadis yang tidak sesuai ekspetasi nya tapi bisa membuat pikiran nya selalu tertuju pada nya, gadis yang sulit dipahami lebih sulit daripada soal-soal olimpiade yang selama ini ia ikuti.

Tiba-tiba saja handphone nya ada notif line masuk. Siapa lagi kalau bukan si cewek urakan yang membuat hati Jimin saat ini goyah.
Handphone Jimin sekarang tidak pernah sepi dari chat, biasa nya hanya chat dari Taehyung yang tidak penting, atau teman-teman nya menanyakan tugas. Dan sekarang handphone Jimin selalu ramai chat-chat spam dari Seulgi yang tidak penting dari Jimin, dan Jimin pun hanya membaca line nya tidak membalasnya.

kngslbear_
Udah tidur Jim?
kngslbear_
Gue gak bisa tidur masa 😐
kngslbear_
Mikirin elu mulu jadi gak bisa tidur deh hehe 😄
kngslbear_
Jim bales kek 😯

Jimin hanya terkekeh geli melihat chat spam dari Seulgi, biasanya laki-laki yang ahli dalam gombalan tapi ini seorang gadis dan tak malu memberi kata-kata gombalan.

Jimin berpikir sejenak untuk membalas pesan nya atau tidak.

prkjmn
Apa?

Hanya satu chat balasan Jimin.

Disisi lain Seulgi sangat senang ini pertama kalinya Jimin membalas chat nya, ia bahkan kena sasaran amarah Wendy.

"Gila" satu kata yang lolos dari mulut Wendy, yang menggambarkan Seulgi saat ini. Bahkan Seulgi melompat-lompat dikasur sahabatnya itu dengan menari dan menyanyi tak jelas. Terlihat jelas sekali wajahnya yang sumringah dan memeluk handphone nya senang.

Wendy hanya menatap aneh sahabatnya itu Jatuh cinta emang bisa bikin orang gila batin nya.

kngslbear_
Demi apa ini Jimin? Serius gak dibajak kan?
kngslbear_
Akhirnya! 😁
kngslbear_
😚😚

Jimin sedikit tertawa kali ini, gadis ini benar-benar unik dan lucu, segitu senang nya kah dapat balasan dari nya.

prkjmn
Berisik, gue mau tidur

Jimin mengetik balasan nya lagi, sambil tersenyum simpul.

kngslbear_
Hehe maap saking seneng nya 😊
kngslbear_
Oke deh, salam buat calon mertua wkwk 😅
kngslbear_
Good night calon suami, eh maksudnya calon pacar haha 😆

100% DifferenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang