(MinWoo) Keep Believing in Yourself

4.2K 285 47
                                    


Di sebuah ruangan tempat empat orang berdiskusi serius mengenai album mereka mendatang. Mereka berusaha ingin melakukan comeback dengan sajian terbaik untuk para penggemarnya. Sang leader, Kang Seungyoon merombak ulang lagu untuk masa comeback mereka, grup idol yang di gawangi oleh Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, Song Minho dan Kim Jinwoo. Mereka baru saja kehilangan partner mereka, Nam Taehyun yang merupakan vokalis utama di grup tersebut.

"Huft, aku akan berubah posisi pengisi vokal di bagian tertentu" ucap Seungyoon dengan raut wajah serius.

"Hem kupikir aku dan Mino tidak perlu merubah sesuatu, bukan?" Ucap Seunghoon.

"Tidak perlu, aku hanya perlu merubah bagian pengisi vokalnya saja tidak untuk bagian kalian. Nanti kalian akan ikut menyumbangkan suara" Ucap Seungyoon sambil menilik secarik kertas yang telah tertulis lirik lagu disana.

"Ah, Jinwoo hyung kau bisa membantu ku?" Tanya Seungyoon yang kali ini menatap penuh ke arah Jinwoo yang semenjak tadi hanya terdiam.

"Selama aku bisa, aku akan membantumu Yoon" Jinwoo tersenyum seperti biasanya.

"Aku butuh banyak vokalmu, apa kau siap hyung?" Jinwoo mengangguk mantap. Seungyoon yang mendapat respon tersebut langsung menambahkan nama di kertas itu, tepat di sebelah lirik.

"Mino, aku ingin kau menyanyi di bagian awal" Mino yang tiba-tiba ditunjuk Seungyoon sedikit terpaku.

"Umm, baiklah"

"Oke, besok kita mulai latihannya sekaligus pengecekan vokal" Ucap Seungyoon, lalu ia beranjak dari duduknya dan pergi dengan kertas-kertas lagu yang ia bawa, tapi sebelum itu Jinwoo meminta copy-an dari lirik yang dibuat Seungyoon.

"Terimakasih Yoon, mungkin ini akan sedikit membantu ingatanku"

"Ah ya, sama-sama hyung ku harap kau lebih sedikit mengeluarkan tenagamu" ucap Seungyoon lalu pergi.

Jinwoo meratapi kertas yang ia pengang, di bacanya satu per satu bait lagu disana.

"Apa bisa?"

---


Malam harinya Jinwoo sendirian di kamar dorm. Biasanya Seungyoon sudah ada di kamar dan tidur tetapi ia tahu kalau hari ini Seungyoon sibuk mengurusi persiapan untuk comeback mereka, bukan hanya Seungyoon, tetapi juga Seunghoon dan Mino.

Jinwoo merasa sedih, ia berpikir macam-macam. Ia merasa Taehyun tidak pantas untuk keluar dari YG dan Winner masih membutuhkannya. Ia merasa bahwa yang pastas dikeluarkan oleh pihak YG adalah dirinya, bukan Taehyun.

"Aku merasa tidak berguna sejak awal di Winner" Gumam Jinwoo lirih.

"Aku hanya menumpang dan hanya mendapat enaknya saja..."

"...aku tidak punya kemampuan seperti mereka"

Jinwoo meratapi kertas lirik yang ia pegang, tanpa sadar ada seseorang yang berdiri di depan pintu kamarnya.

"Bukankah sudah ku bilang, kau ini spesial" Ucap sosok pria yang kini berjalan kearahnya. Jinwoo terkejut dibuatnya.

"Mino?"

"Aku tidak suka jika kau masih menganggap dirimu itu lemah dan tidak berguna seperti ini.."

"..jangan pernah berpikir kau akan meninggalkan ku, dan juga Winner!!"

Ungkapan Mino membuat hati Jinwoo bergetar, Mino telah sampai didepan Jinwoo yang tengah terduduk di kasurnya.

"Mian" Satu kata yang berhasil Jinwoo ucapkan.

Winner Fanfiction All Theme (SongKim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang