(SongKim) Two Shoot : Hantu? -1-

1K 80 36
                                    


Song Mino adalah seorang siswa nakal dan malas di kelasnya. Namun, diluar kelas Mino dicap sebagai pria idaman para gadis, uke bahkan hantu?

Ah ya, membicarakan soal hantu, Mino sangat takut dengan hal mistis seperti itu. Ia memang belum pernah melihat mereka, namun sesuatu tak terduga ia dapatkan.

Suatu hari saat Mino ingin pulang dari sekolah, ia menemui sesosok pria tampan dan berkulit putih pucat. Ia duduk termenung di halte bus. Sedikit bergidik ketakutan saat melihat pria yang ditemuinya itu.

"Tampan... tapi kenapa dia pucat sekali, apa dia belum makan?" Batin Mino sambil melirik kearah pria itu.

Mino pun duduk tepat disamping pria itu, Mino merasa bulu kuduknya berdiri ketika mendekati pria itu.

"Ehem!!! Hai" sapa Mino berusaha untuk mengapa pria pucat itu.

Pria itu menoleh kearahnya, awalnya ia terkejut saat Mino melihatnya dan menyapanya.

"Eee, kau bisa melihatku?" Tanya pria itu sambil menunjuk dirinya.

Mino menatap aneh, dan takjub. Aneh karena pertanyaan pria itu dan takjub akan ekspresi imut pria itu.

"Tentu saja, memangnya kau ini hantu!!"

"Bukankah, aku ini hantu??"

Mino sempat terperanjat, bagaimana mungkin ia dapat melihat dan berinteraksi langsung pada hantu?

"T-tidak mungkin!!! Seumur hidup aku belum pernah melihat hantu selain hantu-hantuan!!" Seru Mino, ia sedikit menjauh pada pria itu.

Pria itu menatap Mino lesu, nampak pancaran kesedihan di kedua maniknya. Pria itu pun kembali ke posisi semula dengan menatap jalanan sambil menopang dagunya.

Sedikit tergerak hati Mino saat melihat pria itu, Mino menatap prihatin pria tampan yang mengaku hantu tersebut.

Tak berapa lama ada seorang gadis ingin duduk, tepat ditempat pria itu duduk. Lantas Mino menjerit.

"Aakhh!! Jangan duduk disitu!!" Seru Mino yang membuat gadis itu mengernyit bingung.

"Kenapa?"

"Kau tak lihat? Ada seseorang yang duduk disana!!"

Gadis itu melihat tempat itu yang ia temui hanya bangku kosong, lantas gadis itu menatap Mino kembali.

"Kau minus? Disitu tidak ada siapa-siapa" ucap gadis itu, tak lama kemudian ia menyentuh tengkuknya.

"Kenapa tiba-tiba aku merinding yah?" Gumam gadis itu lalu berjalan cepat melewati Mino.

Mino pun menatap punggung gadis itu yang memilih ke halte lain. Ia pun menoleh ke arah pria itu lagi, masih dalam posisi yang sama.

"Hei, kau... benar-benar hantu?" Tanya Mino berusaha menyakinkan diri.

Pria itu menoleh menampakkan wajah pucatnya.

"Menurutmu?"

---

Malam harinya Mino beringsut untuk mandi dan tidur, tapi memang dia yang lupa atau ngelupa, ia terkejut.

"WUAAAAAA!!!"

Di dalam kamar mandi berdiri sosok pria kemeja putih dan berkulit pucat mengagetkan Mino saat akan memasuki kamar mandi. Ia terkejut hingga ia terjatuh-jatuh mundur kebelakang.

"Sialan!! Kenapa kau ada disitu!!!" Umpat Mino kesal.

Pria itu tak bergeming, ia keluar dari kamar mandi dan melewati Mino.

Winner Fanfiction All Theme (SongKim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang