WARNING!!!
- sudut pandang dari Mino
- Jangan samakan pada aslinya karena sesungguhnya Ini hanyalah sebuah FF absurd tidak enak dimakan
- Jelek, itu pasti (Buat ramein SongKim Btw 🙄🙄)Let's Read...
---
Menjauh...
Kurasa aku semakin menjauh darinya...
Tak dapat lagi kusentuh...
Tak dapat lagi kujangkau...
Tak dapat lagi ku menegaskan bahwa aku menyayangi dirinya di depan banyak orang seperti dulu...
Aku ingin menjadi dinding penyanggamu...
Ketika kau dingin, aku ingin menjadi selimut yang bisa menghangatkan tubuhmu...
Ketika kau lelah...
Ketika kau bersandar...
Ketika kau terduduk..
Dan
JATUH...
Biarkan aku tetap disampingmu walau tak ada satupun orang yang tahu kalau aku ingin selalu bersamamu...
Izinkan aku menunjukkan rasa kasih sayangku padamu walau hanya sebuah pelukan...
Jinu yaa, tahukah kau??
Mengenalmu adalah suatu anugerah terindah dari Tuhan...
Kau indah...
Tubuh itu, bibir itu, mata itu, hidung itu, tangan itu, kaki, rambut, bahkan bulu matamu sangat indah...
Kau makhluk sempurna...
Hatimu dan dirimu begitu bersih...
Aku...
"Mino-yaa dimana kau meletakkan handukku yang kau pinjam kemarin??"
Suara itu memanggilku.
"Ada di almari, kau cari saja"
Aku terbangun dari tempat tidurku untuk ikut mencari handuk yang ia maksud, menutup buku catatan yang biasanya aku membuat lirik rapp bagianku.
"Yaakk, tidak ketemu. Padahal Aku ingin membawanya nanti saat akan ke Jepang"
Aku pun mendekatinya dan merogoh almariku. Aku menemukannya.
"Ini, kau tidak mencarinya dengan benar hyung" ucapku sambil memberikan handuk Biru miliknya yang kupinjam, Jinu Hyung pun menerima handuknya dan menyampirkan dipundak sebelah kirinya.
"Aku belum mencari disitu, itu kan tempat pakaian dalammu"
Aku tersenyum malu sambil memukul pelan bahunya yang kurus, ia ikut tertawa. Rupanya dia tidak mau mengobrak-abrik barang privasiku.
"Lalu apa lagi yang kau butuhkan?"
Aku bertanya padanya karena ia masih saja berada dikamarku.
Ia seraya berpikir seperti memikirkan hal yang berat.
"Kurasa tidak ada, hanya handuk saja" ucapnya lalu pergi.
Hal yang kusukai darinya adalah dia benar-benar murni, Jinu hyung adalah orang yang benar-benar baik.
---
Winner mengadakan Tour di Jepang lagi, hari itu kami tiba di sebuah hotel, kamar pun terbagi-bagi, Aku dengan Seunghoon Hyung dan Jinu hyung dengan Seungyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winner Fanfiction All Theme (SongKim)
Fiksi Penggemar21/10/18 ranking 01 for SongKim and MinWoo 🌻🙊🙏🎉🎉 Karena bosen yaudah munculah nih cerita buat iseng... Mau tau baca aja, aku buat khusus untuk SongKim aja kayaknya hehe.. WARNING!! (Koleksi One-Shoot or Two-Shoot ku buat SongKim) jadi tiap par...