(SongKim) Kedewasaan?

1.3K 108 78
                                    


Pagi buta dorm Winner di kejutkan oleh Yang sajangnim. Bagaimana tidak, tiba-tiba Member Winner di panggil untuk menghadap ke Ceo itu secepatnya.

Kang Seungyoon sebagai leader merasa was-was kalau-kalau Winner ada masalah mengenai album, tapi mereka kan baru saja menyelesaikan proyek single bertajuk Fate Number For tapi kenapa mereka disuruh untuk menghadapi Ceo YG itu?

"Yoony~~ jangan mondar-mandir seperti itu, aku pusing melihatnya" keluh Seunghoon, rapper Winner.

"Kau tidak mengerti posisi ku hyung, aku sebagai leader cuma bisa apa?"

"Yaahhh, kau punya otak ya dipikir Yoon jangan mondar-mandir seperti siput lupa rumahnya(?)"

Seunghoon duduk di sofa ruang tengah, ia hanya mengusap rambutnya sambil melihat Seungyoon berjalan mondar-mandir membuatnya pusing.

"Baiklah dengan segenap jiwa nanti kita akan menemui Yang Sajangnim" ucap Seungyoon tiba-tiba.

Seunghoon hanya mendengus. Jika ini jawaban akhirnya, harusnya ia tak perlu pusing ikut berpikir.

"Huftt, dimana Jinwoo hyung dan Mino? Kita perlu membicarakan ini" Tanya Seungyoon.

Seunghoon celingukan, mencari sosok nama tersebut.

"Entahlah Yoon, semenjak tadi aku tidak melihat mereka"

---

Jinwoo menunggu Mino di luar ruang ganti di suatu toko pakaian, mereka sudah menghabiskan waktu 3 jam dari jam 5 pagi hingga jam 7 lebih saat mereka keluar dari dorm.

Jam 5 pagi mereka keluar dari dorm untuk jogging, tapi memang dasar sial atau mereka yang bodoh karena tidak memakai penyamaran, Mino di panggil oleh fans yang mengenali dirinya, Mino langsung menggeret tangan Jinwoo untuk berlari marathon, hingga mereka masuk kesalah satu pertokoan.

Alasannya terbilang aneh, ia tidak mau menemui fansnya dalam keadaan basah, basah oleh keringat bau yang mengucur diseluruh tubuhnya. Ia pun berniat menyamar mengenakan sweater dan berganti celana trening dengan jeans biru. Tak lupa ia memakai kacamata hitam dan topi. Sedangkan Jinwoo masih tetap pada outfit olahraganya.

Jinwoo melihat perubahan Mino yang aneh. "Kalau seperti itu fans akan mengenalinya, dasar bodoh" batin Jinwoo.

"Ayo pergi!!" Seru Mino.

Jinwoo hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Mereka berjalan menuju ke kasir untuk membayar kostum yang ia pakai. Setelah selesai Mino dan Jinwoo segera pergi dari toko itu dan berniat untuk kembali ke dorm dengan jalan santai.

"Cuaca cerah ya hyung!!" Seru Mino sambil memandangi langit.

Jinwoo juga ikut memandangi langit sambil memicingkan kedua matanya.

Tiba-tiba terdengar suara pesan Line. Jinwoo pun merogoh saku celananya menemukan ponselnya.

Jinwoo segera membuka pesan Line tersebut dan membacanya.

"Mwo??!!"

Jinwoo terkejut, pesan itu dari Seungyoon untuk menyuruhnya segera kembali ke dorm mengenai pemanggilan dari Yang ceo.

"Ada apa?" Tanya Mino yang mendengar suara Jinwoo yang terkejut setelah membaca pesan itu.

"Dari Yoon, ia bilang Yang sajangnim meminta kita untuk menghadapnya" ucap Jinwoo sambil memasukkan ponselnya kembali kesaku celananya.

Winner Fanfiction All Theme (SongKim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang