(SongKim) Dancer?? Who??

543 64 20
                                    


Winner memulai tournya hari ini di Jepang, tepuk riuh penonton mengisi ruangan, setelah aksi pembuka dengan lagu Empty dan Hello berikutnya Winner pun memulai Solo Stage.

Namun dancer yang biasanya menemani Mino untuk aksi solonya mengalami cidera, Winner mengalami kegaduhan di belakang panggung.

Manager Winner bingung harus memilih dancer, mereka tidak hafal bahkan mereka belum berlatih untuk beradu tari dengan dancer lainnya.

"Jika Aku hanya menyanyi tanpa dancer bagaimana??" Usul Mino.

"Tidak-tidak, Kau harus bersama dancer karena di Tour lain Kau menggunakan dancer" tolak Manager.

"Bagaimana sekarang, setelah Jinwoo Hyung itu aku!!" Seru Mino yang ikut frustasi karena tidak lancarnya perfom miliknya.

Solo stage Mino diundurkan, biasanya Mino diawal kini ia harus di undur, dari Jinwoo Solo, Seunghoon Solo dan Seungyoon Solo.

"Bagaimana??" Tanya Seunghoon yang sudah turun panggung bersama dancer pria lainnya.

"Aku tidak tahu, Manager kekeuh meminta Ku untuk tetap bersama dancer" Balas Mino yang lesu dan frustasi.

"Akan lebih baik kita berikan kejutan untuk fans" ucap Jinwoo Tiba-tiba.

"Kejutan?? Kejutan macam apa??" Tanya Seunghoon.

"Kita... bernyanyi Body dan Turn Off The Light bersama!!!" Seru Jinwoo.

"-_- tidak hyung, ini adalah solo stage" Balas Seunghoon.

Jinwoo pun pergi dan segera berganti pakaian.

"Bagaimana ini, Seungyoon sudah menyelesaikan lagu pertamanya!!!" Seru Mino.

"Hmm Aku akan membantumu, sebentar" ucap Seunghoon lalu pergi menemui manager mereka.

"Adakah seseorang menolongku??" Teriak Mino.

---

Seungyoon telah menyelesaikan Solo stagenya, berikutnya Mino yang sudah siap untuk naik keatas panggung.

"Naiklah, Aku akan memberimu dancer saat lagu keduamu" ucap Manager dengan senyum tipisnya.

"Tapi dancer wanita yang lain masih ada, kenapa tidak menyuruh mereka??" Tanya Mino keheranan.

"Kita akan memberikan kejutan untukmu, percayalah"

Mino hanya pasrah dan percaya semuanya pada Managernya.

Mino menaiki stage dengan outfit macan tutul yang sexy, dari Tour Sebelumnya Stylis sengaja membiarkan Mino memperlihatkan abs nya kepada penggemar Winner.

Mino menyanyikan lagu Body sendiri tanpa dancer. Mino nyaman saja tanpa dancer, tapi ia masih memikirkan kejutan  apa yang mereka siapkan??

---

Setelah selesai menyanyikan lagu Body, Mino menoleh ke kiri dan kanan ia menemukan sosok disana, dengan pakaian minim, bercadar dan rambut karamel sebahu.

"Siapa dia??" Batin Mino.

Matanya tak pernah lepas dari sorotan dancer yang menjadi titik fokus Mino saat itu.

Ketika dancer mendekat dan meraih pundak kanan Mino, lagu Turn Off The Light dimainkan. Mino memulai menyanyi disana sambil digelayuti dancer tersebut.

Winner Fanfiction All Theme (SongKim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang