Nikmatin ceritanya, rasain bumbunya...
Setelah tahu siapa sebenarnya si tokoh, kita bakal kepikiran sesuatu 😊😊Oke Happy Reading 😊😊😘😘
---
"Wahh cantik sekali"
"Dia memiliki tubuh yang ideal"
"Rambutnya indah"
"Lihat!! Matanya Begitu memukau!!"
"Dia pantas dijuluki Super model!!"
"Dia seperti Idol, aku iri"
Berbagai pujian dan kekaguman dari penonton Catwalk mereka lontarkan pada model cantik, Kim Jinu. Dia sangat cantik dan berbakat, dia manis bak gulali yang memikat lidah, senyumnya meneduhkan panas Hari disiang bolong, Kim Jinu, Yahh Seorang gadis dari pulau Imjado.
"Woow Jinu-yaa kau sangat Begitu mengagumkan!!! Aku Tak percaya jika baju-baju yang kau pakai tadi akan diborong oleh seorang aktor terkenal!!!" Seru manager Kim Jinu, Kim Jinhwan atau Jinan.
Jinu hanya diam tak merespon, ia mematut diri di depan cermin hias. Ia menatap dirinya sendiri di sana tanpa memperdulikan ocehan Jinan yang memuji-muji dirinya.
"... kau tahu siapa aktor itu?? Eee, yakk!!! Kau tidak memperhatikanku Jinu-yaa!!!" Ucap Jinan yang sedikit kesal.
Jinan pun menghampiri dimana Jinu berdiri, ia berdiri tepat disampingnya. Jinan ikut menatap dirinya dicermin lalu menoleh kearah Jinu.
"Ada apa?? Kau nampak tak baik-baik saja?? Ceritakan padaku" ucap Jinan dengan serius.
Jinu tanpa sedikitpun menoleh kearah Jinan, ia masih menatap dirinya didalam cermin.
"Sudah lima tahun aku bersenang-senang dengan diriku yang sekarang, kau tahukan?"
Jinan hanya mengangguk tanpa sedikit pun berbicara.
"Aku mulai merasa sangat bersalah, Beban Ini Semakin lama semakin berat, aku bahkan tidak tahu berapa ton beban itu hingga semakin hari semakin berat dipunggungku. Aku..." Jinu Tak dapat menuntaskan kalimatnya, ia menangis di pelukan Jinan yang kini menenangkannya.
"Aku tahu seberapa banyak kau menderita, maka salurkanlah beban itu pada pundakku ini" ucap Jinan menenangkan.
"Terima kasih"
---
Keesokan harinya, pagi yang begitu cerah menemani dua insan yang sedang menikmati di pesisir pantai. Kim Jinu dan Kim Jinhwan, Jinu pergi ke Sokcho untuk berlibur bersama Jinan. Mereka bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih, namun tidak, itu hanya anggapan orang-orang saja namun sebenarnya mereka adalah sahabat Sejak SMA, tentu Jinan tahu lebih banyak artisnya itu.
"Baiklah, aku akan kembali ke hotel sebentar, kau tak apakan jika ku tinggal sendiri???" Ucap Jinan.
Jinu mengangguk, lalu Jinan pamit untuk pergi, setelah itu hening, hanya Suara deburan ombak yang terdengar.
Jinu melihat sepasang kekasih sedang bermain Air, begitu bahagianya mereka.
"Hahh, andai aku bisa bahagia Seperti itu" gumam Jinu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winner Fanfiction All Theme (SongKim)
Fanfiction21/10/18 ranking 01 for SongKim and MinWoo 🌻🙊🙏🎉🎉 Karena bosen yaudah munculah nih cerita buat iseng... Mau tau baca aja, aku buat khusus untuk SongKim aja kayaknya hehe.. WARNING!! (Koleksi One-Shoot or Two-Shoot ku buat SongKim) jadi tiap par...