(SongKim) Punishment 4 Kissing

1K 87 19
                                    

Warning!!
- Sudut pandang dari Jinwoo
- Jangan sama kan pada acara aslinya
- Ini hanya Fanfic receh
- Request for @givemedaesung (Maaf ngga sesuai harapan)
- Jangan lupa jejaknya wkwkwkwk

(Saya mulai banyak vacot :v)






----

Hongkira Radio, seperti biasa kami mempromosikan single kami kepada pendengar Setia di Radio Hongkira. Kali ini Winner mempromosikan single Love Me Love Me ^^. Outfit kami cukup sederhana tidak buruk tidak juga mewah.

Tapi mood ku benar-benar buruk, entahlah aku merasa tidak enak hati pada Mino. Yah, kami kalah dalam sebuah permainan ah bukan kami tapi dari kubu aku dan Mino.

Aku dan Mino harus menjalani sebuah hukuman. 2Seung meminta kami untuk mencium sebanyak empat kali dan mengucapkan kata Aku Mencintaimu.

Ini benar-benar membuatku gugup, bagaimana mungkin kami mencium sebanyak empat kali dari berbagai tempat?

Aku mulai berpikir apa yang dipikirkan Mino saat ini, selama ini kami tidak pernah melakukan kontak sensitif seperti itu, aku memeluknya saja dia malu-malu apalagi berciuman?

Baiklah sekarang aku dan Mino sedang dipolesi sebuah lipstik merah marun, Hoony yang memoleskan lipstik merah itu pada bibirku. Yoon berkata bahwa aku sangat cantik saat mengenakan lipstik, itu membuatku geli saat mendengarnya walaupun itu sebuah pujian tapi pujian itu salah sasaran, aku pria bukan wanita walaupun banyak orang yang berkata aku ini cantik tapi tetap saja aku ini lelaki tulen 😑.

Setelah aku selesai dengan polesan lipstik, kini Mino yang dipoleskan lipstik oleh Yoon. Aku merasa gugup, aku harus mulai dari mana nantinya.

Lalu Yoon selesai melakukan tugasnya, Mino nampak agak tidak nyaman, ia pun berjalan menuju cermin besar diruangan itu, lalu kami berhadapan dan detik berikutnya kami saling menertawai, sangat lucu dia nampak cocok dengan lipstik itu juga :v.

Baiklah ini saat mendebarkan, aku gugup ahh bukan, kami berdua gugup. Kami ingin lari tapi itu tidak mungkin.

Aku memulai mencoba mencium pipi kanannya.

"Saranghae.."

A-aku tidak sanggup 😫.

Yoon menertawai kami berdua, suara tawanya benar-benar memekakkan telinga -_-.

Baiklah kami sempat berdebat sebentar mempermasalahkan kata Aku Mencintaimu, lalu aku memulainya lagi dengan menyebutkan kata Aku Mencintaimu sebanyak empat kali pada Mino.

Wajah Mino terlihat tidak normal seperti biasanya.

Jinu-ya kau pasti bisa, apa susahnya mencium temanmu sendiri!!!

Aku memulainya, aku sedikit ragu namun Mino menyakinkanku aku pun menyakinkannya juga dengan menciumnya secara cepat. Ia berusaha memasang ekspresi biasa. Detik berikutnya aku berhasil mengecup pipi kanannya dan Mino memasang wajah geli.

Yoon menertawai kami lagi, sialan >_<

Lalu di dahi, Mino membuka topinya. Aku menyentuh kedua bahunya dan aku berhasil mengecup dahinya dengan cepat walaupun ada kesalahan sedikit.

Winner Fanfiction All Theme (SongKim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang