Halo readers yang paling teruncs-uncs, yang paling ucul kayak Thor, yang paling baek kayak Boboboy, yang paling murah hati kayak uri Winner, yang paling Sexy kayak bibirnya Yoon *TidakUntukMVBody 😑😒, yang paling paling cuantek kayak Jinu tapi tetep Kalah cantek 😏😏😘😘(Readers be like: BACOT aja lu min)
Maap2 hehehe, awal bulan puasa saya mohon maaf lahir dan batin ya kalo ada salah sengaja atau ngga sengaja mohon maaf banget gue ngurus FF onoh sama inih nggak sesuai ekspetasi 😭🤧💙❤️...
Langsung aja ke inti, gue update Ini buat ngasih tahu kalian *KaloAdaYangBaca 🙄
Untuk sementara gue putusin dengan berat hati nih FF Hiatus dulu, biar jelas nih FF mau Hiatus apa kagak jawabannya Hiatus buat sementara...Gue lagi ngerjain Work juga sih *MumpungGueFreeBelumSibukKerja
Banyak banget tanggungan FF btw Wkwkwk 😂🤣😂🤣, jadi sambil Hiatus gue mau lanjut FF sebelah sebelah dan sebelahnya lagi 🙄🙄...
O Iya bocoran, entah kapan gue mau publish FF-nya soalnya belum di kerjain, pokoknya habis lebaran gue mau ngasih FF khusus buat SongKim, mungkin Tema-nya udah mainstream banget tapi nggak ppalah 🙄🙄🙄😂😂😂😂... Bedanya ntar tuh FF New ber-chapter bukan One-Shoot One-Shootan...
Begini penampakannya:
Yang tahu ceritanya pasti udah bisa nebak bakal kayak apa 🙄🙄🤣🤣...Dan sekalian promosi *ElahPromosiAgain
Gue lagi buat FF Baru nih buat ngisi atau buat ngehibur aja sih, yang suka Winner atau One mampir ke FF ku sebentar 🙄 bahasanya kayak e'ek Kucing jadi mohon maaf ngga sesuai ekspetasi...
Bakal ada pemain pendukung juga ntar kalo udah jalan pada semestinya 🙄🙄...Penampakannya kayak gini:
Oke segini dulu teman-teman Boboboy sekarang udah dirilis Bahasa Indonesia nya lhoo *Lah (?)Wkwkwk Oke balik lagi, mungkin udah segini dulu aja, buat yang puasa semoga lancar dan Full sampe Sebulan, diberi kesabaran mutlak, perbanyak pahala simpen dulu roti sobek oppa kalian di galeri kunci rapat2 termasuk MVBody dan sejenisnya 🙄🙄, yang masih Jones ngakunya Single itu pilihan semoga cepet2 didekatkan Jodohnya biar ngga ditanyain terus Kapan Nikah 😭🤧, kalo yang Non Muslim semoga diberi kelancaran dalam menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, dikuatkan imannya sama Tuhan, selalu ingat Tuhan, dipertemukan Jodoh *Amin dan jangan lupa Makan kuyss 😘😘😘...
Buat semua semoga sehat sejahtera dan dilancarkan rejeki Emak Bapak dan Kamunya ngalirterus *Amin...
Btw akhir2 ini si Mintem sosweet gitu sama Jinu Cantik Wkwkwk seneng gitu kapal gue kagak jadi tenggelem ternyata Mino nyimpen kasih sayangnya kepada Jinu besaaarrr banget *Helehh
MinYoon JinHoon maafkan akuhh yang lebih pro ke SongKim 🙄🙄🙄...
Bagi yang mau tanya, request, kritik, saran atau apalah Silahkan 😘😘😘😘
Pokoknya Makasih banyak 😭😭🤧🤧
Penulis kayak gue ini apasih yang ngga seneng kalo banyak yang respek baca, nge-vote apalagi Komen walau cuma Oaiueo udah seneng gitu ajah 🙄🤔😭🤧😎👍Btw See You again Bebs 😘😘❤️💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Winner Fanfiction All Theme (SongKim)
Fanfiction21/10/18 ranking 01 for SongKim and MinWoo 🌻🙊🙏🎉🎉 Karena bosen yaudah munculah nih cerita buat iseng... Mau tau baca aja, aku buat khusus untuk SongKim aja kayaknya hehe.. WARNING!! (Koleksi One-Shoot or Two-Shoot ku buat SongKim) jadi tiap par...