Chapter 2 "Element of My First and My New Friend"

61.5K 6.5K 247
                                    

*Sudah Direvisi*



Aku pun terbangun dari tidurku itu, saat membuka mataku lebar-lebar begitu terkejutnya ketika aku berada di sebuah Taman dengan pepohonannya yang begitu rindang dan rumput yang begitu hijau disertai bunga-bunga indah yang bermekaran.

Aku teringat kembali bahwa aku masuk ke portal dimensi itu,

"Apakah kita sudah mati" tanyaku sembarang

"Seperti nya belum!" Jawab wanita yang berada disampingku

"Tapi tempat apa ini" aku kembali bertanya

Wanita itu menggeleng-geleng kepalanya, tidak disangka dia terlihat anggun dan aku mempunyai firasat bahwa ketika Dia marah pasti sangat susah meredakan emosinya.

"Oh ya Namaku Villaint" memulai perkenalan

"Aku Atskira Rarmiapsuna, panggil saja Kira" sambil berjabat tangan

Lalu tiba-tiba mucul sosok 6 orang yang aneh.

"Selamat datang di Pusat Para Kaum" ucap pria yang dikeningnya terdapat tatoo tetapi terdapat simbol seperti Api.

"Siapa kalian?" Tanya seorang remaja

"Kami adalah ketua dari para Kaum" jawab seorang pria memakai jubah dan membawa tongkat sihir.

"Sekarang kalian akan sekolah disini dan melakukan kehidupan disini.." ucap wanita dengan mata kiri merah dan membawa seekor burung elang dibahunya.

Mereka pun sontak kaget dan ada pula yang kebingungan,

"Tenanglah semuanya" ucap wanita berambut putih panjang

"Baiklah semuanya ikuti kami" ucap wanita yang memiliki rambut warna merah dan jingga itu

Setidaknya kurang lebih ada 1500 remaja dari berbagai negara, dan yang kubingungkan adalah kenapa mereka semua mengerti bahasa dari ke-6 orang itu termasuk aku juga

Setibanya disana aku terkaget kagum dengan sebuah bangunan benteng yang besar itu,

"Tempat apa ini?" tanya seorang remaja.

"Ini adalah Pusat Para kaum tempat berkumpulnya para kaum yang berbeda" jawab pria yang memiliki taring.

Aku begitu terkejut karena dia memiliki taring dan para kaum hawa begitu ngeri melihatnya,

"tenang saja! Di antara kalian akan mempunyai gigi seperti ini" dengan nada tertawa.

Lalu mereka menyuruh kami duduk ditempat yang disediakan, aku begitu mengagumi tempat ini, ada sebuah Arena sangat luas dengan bentuk persegi panjang yang ditengahnya terdapat sebuah lingkaran berwarana ungu gelap, seperti portal dimensi yang membawa kami ke Alam ini.

"Selamat datang di Pusat Para Kaum, disini kalian akan mentukan Takdir kalian sendiri" ucap pria yang kuduga adalah MC (Moderator Ceremony)

"Baiklah kita mulai! teng teng teng "lanjutnya,

semua orang bersorak ,tapi tidak dengan kami, kami merasa sedang ada dimimpi, disini banyak sekali orang yang berpakain aneh.

"Dimulai dari kau" menunjuk kearah sebelah ku, aku sedikit kaget kukira diriku yang pertama.

"Apa! Aku" Kira kaget dan tanpa babibu dia langsung berjalan menjuju Arena.

"Silakan berdiri di Lingkaran Takdir itu " ujar Mc itu

Descendants Of Seventh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang