1' strangers

52 20 6
                                    

6 Bulan setelahnya...

Acha menatap bosan Mie Kornet yang baru saja dibuatnya. Ini udah 6 bulan berlalu dan tetep aja , Mie Kornet buatannya ngga bisa seenak buatan Bara. Gatau kenapa , tapi cowok itu kaya punya sihir tersendiri~

Setelah kejadian Bara kritis , sekarang cowok itu malah kehilangan sebagian ingatannya. Dan , Acha adalah salah satu yang terlupakan.

"Cha , jadi berangkat sekolah gak ?" Tanya Bryan , kakak Acha

"Iya"

◀▶

Cerita tentang Breasha dan Bara sekarang 180⚪berubah. Jika dulu keduanya selalu berkaitan , kini bertolak belakang.

Dan , selama 6 bulan terakhir , Keduanya bersikap seolah orang asing. Hanya sebatas lempar senyum dan sapaan tiap harinya.

Ngga ada lagi Bara yang cerewet minta izin bolos , ngga ada lagi Bara yang cerewet minta ditemani makan di kantin , ngga ada lagi Bara yang usil dan ngga ada lagi Bara yang dulu.

"Pagi Achaa~" sapa Leo dengan senyum yang menurut Acha , menjijikan untuk jenis sapaan pagi hari

"Pagi" Acha hanya membalas sekenanya dan memilih keluar kelas ke perpustakaan ketimbang mendem di kelas dan disuguhkan pemandangan ribut contek Pr sana-sini.

Dulu Bara sebelum hilang ingatan , tuh cowok juga bakal memeras jawaban Pr Acha terus disalin dengan kecepatan kilat. Meski jenius , sebenernya Bara tuh pemalas.

◀▶

Baca buku sambil dengerin lagu adalah salah satu kebiasaan Acha. Jika kebanyakan orang susah berkonsentrasi jika membaca sambil mendengarkan lagu , Acha mah beda. Gadis ini malah jadi mudah berkonsentrasi dan semakin larut dalam bacaannya.

Biasanya Acha bakal dengerin lagu yang bertempo cepet dan sedikit bass jika bacaannya berat seperti rumus atau ensiklopedia. Jika sedang membaca novel atau bacaan ringan lainnya , Acha bakal milih lagu dengan tempo tenang.

Kring..kring..kring..

Acha cepet-cepet ngembaliin buku bacaannya , tapi sayangnya tinggi badannya kurang buat nggapai rak buku ensiklopedia yang letaknya udah paling atas. Nasib orang pendek~

Acha udah pengen nyerah aja dan ngembaliin buku itu di meja. Eh tiba-tiba ada tangan yang ngebantu dari belakang dan ngembaliin buku itu ke rak semula.

Bara !

Tapi kaya yang Acha bilang dari awal , Bara sekarang berubah jadi orang asing. Selesai bantu Acha , tuh cowok senyum manis banget terus jalan ngejauh dari Acha dan pergi keluar perpustakaan. Gitu ajaa.

~~~
Note :
Jangan lupa vote + comen ya !
Kalo ada yg ga srek jangan sungkan bilang aja :)
Big love , Snows 💕

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang