13' UKS

32 10 3
                                    

Vote dulu dong :)








.
.
.
"Aww !"

"Oh maaf , Bara gak papa ?"

"Sakit , bego ! Arah lemparannya tuh harus melambung  , kalo gini jadinya kena jidat gue kann !"

"Maaf..."
.
.
.

Acha pingsan. Dan entah kenapa ,kejadian barusan bikin kepala Bara mau pecah. Lagi , lagi dia ngerasa pusing.

Acha..
Breasha..
Acha..
Breasha..

"BAR !! AWASSS !"

Bugh...

◀▶

Acha bangun dari pingsannya ,tepat pukul 09.17 dan pandangan yang pertama ditangkap matanya adalah langit-langit uks dengan tirai putih disekelilingnya , ada juga bantal dan selimut khas rumah sakit lalu...

Dane.

"Ohh , Acha udah bangun ? Nih minum air dulu" kata Dane sambil ngasih Acha segelas air mineral

"Thank's , Lo petugas uks-nya ?" Tanya Acha karena penasaran kenapa ada Dane di sampingnya , sedangkan seingetnya Dane bukan anak PMR

"Ohh bukan , gue disini karena nungguin Bara. Dia juga pingsan kena bola tadi"

"Bara pingsan ? Gara-gara kena bola ?!"

"Iya , Kepalanya udah pusing dari tadi sih eh malah kena bola. Ya jadi gini deh"

Acha gak ngebales penjelasan Dane barusan , dia cuma diem sambil lirik ke arah kanan dimana Bara lagi tidur.

"Karena Lo udah bangun , gue titip Bara ya ? Gue ada ulangan habis gini. Kalo dia bangun , kasih minum Cha" Dane pamit dan keluar ninggalin uks

"Ah , Dane ?!"

"Hmm ? Ya ?"

"Enggak , gajadi"

Sebenernya Acha cuma mau tanya tentang status hubungan Dane sama Bara , mereka bener-bener pacaran apa enggak. Tapi , kayaknya Acha belom siap sama jawabannya. Diliat dari sisi manapun , orang juga pasti udah paham kalo mereka pacaran.

Acha aja yang gasiap nerima kenyataan.

◀▶

Bara mimpi buruk. Dan setelah sadar 100% kalo tadi itu cuma mimpi , dia buru-buru bangun dari tempat tidur sampe gak sadar kalo sepatunya belom ditali.

Brukk..

"Awww"

Acha yang lagi tenggelam sama bacaannya sampe gagal fokus gara-gara denger suara Bara teriak. Acha langsung nyingkap tirai dan ngeliat Bara jungkel di lantai uks , kepalanya kepentok ujung meja dan berdarah.

"Lo kenapa ? Kok bisa kayak gini ?" Acha jadi panik sendiri ngeliat jidat Bara berdarah

"Sorry gue ngebangunin Lo ya ?"

"Sakit gak ? Sini bersihin dulu luka Lo" Acha gak denger Bara ngomong apa tadi , yang jelas ini jidat kudu buruan di bersihin luka-nya.

Karena guru piket uks lagi gaada dan Acha juga gabisa lama-lama liat darah , jadilah dia sendiri yang ngerawat luka Bara. Setelah dibasuh air dingin sama sedikit alkohol biar steril , tangan Acha dengan telaten balut jidat Bara pake perban yang sebelumnya udah dikasih betadine.

Dulu , kalo tuh cowok habis berantem dan gamau pulang karena takut dimarahi bonyok-nya , tujuan utama Bara ya rumah Acha. Acha bakal ngerawat Bara sambil ceramah yang pada akhirnya sia-sia karena Bara gak pernah dengerin kata Acha.

Coba kalo dulu tuh cowok dengerin Acha buat gak ikut tawuran , pasti sampe sekarang , Bara gak bakal amnesia dan lupain Acha gitu aja.

"Udah selesai. Lain kali kalo mau jalan hati-hati dan pastiin tali sepatu Lo udah keiket" terang Acha sambil beresin alat P3K

"Thank's ya Cha"

Acha cuma senyum dan berdiri buat ngembaliin tuh betadine dan kawan-kawan ke kotak merah. Dan gatau kenapa , jenis senyuman Acha barusan bikin Bara ngerasa adem.

~~~
Note : Jangan lupa vc :)
Gua buntu mau bikin endingnya :))

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang