Penyebab Bara masuk RS adalah karena kondisi tubuhnya gak stabil , dia kecapekan dan terlalu maksain diri buat sembuh dari amnesianya.
Tapi untung , semua itu gak sia-sia karena sekarang Bara udah bisa inget semuanya. Termasuk tentang cewek yang ada disampingnya sekarang.
Breasha Alea , sahabat sekaligus cinta pertamanya. Dari tadi Acha tiduran di samping Bara sambil pegangin tangannya. Dari Bara sadar tadi , Acha gak bisa berhenti buat nangis sampe akhirnya capek sendiri terus ketiduran.
"Maafin gue Cha , gue emang jahat banget" bantin Bara sambil genggam tangan Acha erat banget , takut kehilangan cewek itu lagi.
Sementara Gara yang ngeliat semuanya dari balik pintu RS ngerasa bersalah karena udah mau ambil kesempatan dalam kesempitan. Bukannya ngebantu Bara buat inget sama Acha , tuh cowok malah berusaha ngerebut Acha dari Bara yang gak lain adalah sepupunya sendiri.
◀▶
Pukul 7 malam Acha bangun dari tidurnya , anehnya sekarang dia ada di sofa dan pake selimut RS sementara tadi seingetnya dia ketiduran di samping tempat tidur Bara sambil pegangin tangan tuh cowok.
Bara. Btw , kemana tuh cowok ? Kenapa Tempat tidurnya kosong ?
"Udah bangun Cha ?" Tanya seseorang yang suaranya udah Acha kenali dari kecil. Bara.
"Lo habis dari mana ?" Tanya Acha balik , tapi Bara gak ngegubris dan malah jalan ke arah Acha sambil nyentuh mata tuh cewek yang keliatan banget bengkak habis nangis seharian.
"Lo jangan nangis lagi dong Cha , mata lo jadi bengkak gini nih" oceh Bara
Acha yang kelewat kaget , malah meremin matanya sambil ngerutin dahi. Waktu Bara pegang matanya , kaya ada sengatan listrik beribu-ribu volt yang nyetrum tubuhnya.
"Udah yuk , pulang"
1 kata dan gatau kenapa Acha ngerasa damai.
"Emang udah boleh pulang sama Dokter ?" Tanya Acha sambil jalan keluar kamar RS
"Udah , tapi 3 bulan sekali disuruh cek up" Jawab Bara sambil natap mata Acha dalem. Sedangkan Acha yang kebawa suasana ikut hanyut ke dalam tatapan Bara. Mata Bara beralih ke hidung , lalu bibir tipis Acha.
Dan untuk yang pertama kalinya , di koridor Rumah Sakit. Bara ngehapus jarak antara dia dan Acha sebelum akhirnya bibir mereka bertemu. cukup 1 detik.
~~~
Notes : Mau'nya selesaiin cerita ini sampe disini , tapi kok kaya ngegantung banget jadi mungkin 1 Chapter lagi :))
Jangan lupa VC ya
Big love , Snows 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
a m n e s i a
Short Story📍Bahasa Non Baku Cerita tentang Breasha dan Bara kini 180 derajat berubah. Jika dulu keduanya selalu berkaitan , kini bertolak belakang. sejak kecelakaan 6 bulan yang lalu , mimpi keduanya ikut terlupakan.