17' The Moment

64 11 1
                                    

Acha buru-buru masukin barang-barangnya begitu tau Bara masuk rumah sakit. Tadi Kakaknya nelfon dan suruh dia buat buruan ke RS , katanya Bara dari tadi nyebut nama Breasha.

"Loh , mau kemana Cha ? Ini belom selesai loh" oceh Gara

"Bara masuk RS , gue harus kesana sekarang. Sorry Gar , gue kabarin lo nantik"

"Eeh , gue anterin lo aja. Ini udah malem"

Selama perjalanan ke RS , Acha gak berhenti buat nangis. Padahal tadi Kakaknya bilang kalo Bara udah gapapa , tapi Acha malah khawatir berlebih kaya gini.

Keadaan kaya gini buat Gara gatau harus gimana selain diem dan berusaha fokus nyetir , dia pingin meluk Acha dan bilang semuanya bakal baik-baik aja. Tapi apa daya , Gara juga gak berani buat lakuin hal segila itu.

◀▶

"Bara.." lirih Acha begitu liat Bara tidur di bangkar RS dan ada infus di tangannya

" lirih Acha begitu liat Bara tidur di bangkar RS dan ada infus di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Acha buruan meluk Bara , gapeduli ada Dane dan Gara dibelakangnya. Air matanya juga gamau berhenti , malah makin kenceng liat kondisi Bara sekarang.

"Heh..."

Acha masih nangis kejer , tangannya masih erat meluk Bara. Mendadak semua orang yang ada diruangan jadi hening dan milih buat keluar ruangan , memberikan waktu untuk Bara dan Acha nyelesaiin masalah mereka.

"Heii , Gue udah inget semuanya"

5 kata dan dunia Acha berhenti berputar buat 1 menit sekarang dan 1 menit selanjutnya. Bahkan 1 menit sebelumnya.

Bara udah inget dia.

~~~
Note : Jangan lupa VC
Biglove , Snows 💕

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang