11' Perhatian Gara

39 10 2
                                    

Baca note ya , biar gak bingung :)

---

Yang nyari Acha emang bukan Bara , tapi sepupunya. Gara.
Tuh cowok dateng bawa setumpuk , eh bukan ding.. 2 tumpuk map merah gede banget dan Acha gamau tau itu isinya apaan.

"Eh , ada apa Gar ? Tumben kesini , sorry ya gue pake baju tidur , lagi gaenak badan soalnya"

"Santai aja kali Cha , eh gue yang minta maaf soalnya gue kesini mau ngerepotin Lo"

"Ngerepotin apaan dah ?"

"Ini" Kata Gara sambil nyerahin 2 tumpuk map tadi. "Itu daftar kegiatan , contoh proposal dan surat izin orang tua buat acara angkatan kita tahun ini"

"Terus ?? Gue harus apain nih ?" Acha masih gak ngerti maksudnya Gara tuh apaan.

"Gue mau minta tolong Lo susunin itu semua kaya contohnya , tapi nanti Lo dibantu sama anak-anak kok , ada Dane , Bara , Cecil dan ada Derex juga"

"Kenapa ini dikasih ke gue ? Kenapa gak Lo aja yang bawa ?"

"Gue masih ada urusan banyak , dan gue cuma bisa percaya sama Lo. Lo nanti koordinasi sama anak-anak yang lain aja ya , bagi tugas gitu"

"O-oke fine , kapan mulai ngerjainnya ?"

"Terserah Lo aja Cha , oh iya~ Ini gue buatin ekstrak jahe. Lo lagi flu kan ?" Gara ngasik termos silver kecil ke Acha

"Eeh , makasih banget Gar"

"Oke , gue pamit ya. Istirahat Lo" kata Gara sambil ngacak-ngacak rambut Acha ringan.

◀▶

Bara lagi diem mandang keluar jendela cafe , dia lagi marahan sama Dane gara-gara tuh cewek ketahuan habis jalan sama mantan pacarnya. Oke , Bara sih fine-fine aja kalo mereka jalan asal emang ada urusan penting dan paling nggak , Dane bilang dulu lah sama Bara. Tapi kalo kaya gini ya , Bara jelas marah dong ?!

Emang bukan sekali-dua kali sih Dane jalan sama mantan pacarnya itu , dan Bara juga bisa apa ? Nanti kalo dia marah , Dane malah balik marah.

"Lo kerjain bagian surat izin orang tua , kumpulin ke gue 1 minggu dari sekarang" Suara Acha bawa Bara balik ke kenyataan , kalo sekarang dia lagi di coffee shop bareng sama Acha.

Sore tadi , Bara kaget bukan main pas tiba-tiba Acha udah duduk anteng di dalem ruang tamu rumahnya sambil bawa tas yang isinya laptop dan sejenisnya sambil pasang muka sangar. Keliatannya sih , tuh cewek lagi bad mood buat ngerjain tugas yang dikasih Gara.

Kalo Bara jadi Acha juga pasti bakalan bt kalii , orang lagi sakit malah dikasih tugas nyusun surat ini-itu.

"BAR !!" bentak Acha

"Ya ?"

"Lo dengerin gue ngomong gak sih ?"

"Sorry , kenapa tadi Cha ?"

"Hah....Gila , udah lupain aja. Gue kerjain sendiri tugasnya"

Bara masih melongo dan gatau mesti gimana , sedangkan Acha buru-buru beresin bukunya dan siap berdiri buat cabut sebelum tiba-tiba dari arah berlawanan ada yang numpahin kopi panas di bajunya.

.
.
.

Byurr..

"Bar , Lo gila apa ?! Aaaaaa baju gueeeee"

Bara lari keluar coffee shop , ninggalin cewek yang tadi siap marah.
.
.
.


~~~
Note : Jangan lupa v + c :))
Oh iya kalo kalian bingung bacanya , kalo ada tanda titik (.) tiga urut kayak diatas + tulisannya miring dan tebel , itu tandanya Bara kaya mulai inget sama masa lalunya cuma sekilas2 gitu.

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang