Emang , Dane sama Bara udah official ya ?
Kalo kaya gini , Acha bisa apa ? Jarak antara dia sama Bara jadi semakin jauh kalo kaya gini. Tapi ya gimana lagi , Acha kan cuma seseorang yang terlupakan gitu aja buat Bara.
Lagi ngelamun , tiba-tiba Mama masuk bawa nampan bubur lagi , dan ada Bara di belakangnya.
"Cha , ini ada Bara mau jengukin kamu. Buburnya jangan lupa dimakan , obatnya juga !" kata Mama terus langsung keluar kamar
"Loh kok ?!" Acha diem kaya patung begitu liat Bara di depannya masih pake seragam sekolah lengkap sama tas item'nya.
"Kok bisa demam , Cha ?"
"G-gue kehujanan kemarin"
"Kok bisa ? Lo kan gue suruh pulang naik taksi kemarin ?"
"Ya pas gue cari taksi tiba-tiba aja ujan" jawaban ini adalah dusta yang terpaksa.
"Gue jadi ngerasa bersalah udah nurunin Lo ditengah jalan kemarin"
"Gapapa , nyantai aja Bar. Bukan salah Lo juga kan kalo tiba-tiba ujan"
"Yaudah kalo gitu gue balik aja ya , biar Lo bisa istirahat. Lagian ini gue izin sekolah'nya cuma mau fotocopy"
"Iya , ati-ati Bar. Makasih udah jengukin gue"
1 detik pasca Bara nutup pintu , Kenangan Acha sama Bara waktu dulu dia sakit , satu-persatu muncul. Kalo dulu , Bara gabakal pergi gitu aja. Dia bakal cerewet tapi tetep perhatian
.
.
."Buka mulut , cepet."
"Ih apasih , gue lagi gak suka bubur Bar !"
"Mau sembuh apa gak sih ?!"
"Iya"
"Lagian siapa suruh main ujan-ujanan. Norak banget sih !"
"Gue gak main ujan-ujanan ya ! Gue tuh bantuin Gara cek mobil kemarin . Kasian dong kalo dia sampe kehujanan , yaudah gue payungin pake jaket gue"
"Gara tuh cowok ! Dia bakal tahan kena air ujan , sementara Lo ? Liat noh suhu badan Lo sekarang. Gue sampe rela gak masuk sekolah demi nyuapin Lo bubur"
"Siapa suruh , gue kan gak minta ditemenin segala disuapin pula"
"Yaudah , buka mulut aja apa susahnya sih !"
"AAAAAA , Buruan suapin buburnya~ mulut gue udah mangap nih"
"Ahh , Lo makan sendiri deh kalo gitu. Males gue jadinya. Cepet habisin ! Gue tunggu disini" Bara langsung selonjoran di karpet kamar Acha , mainin hp sekalian nungguin Acha makan. Dan seharian itu , Acha ngabisin waktunya sama Bara.
.
.
.Realita , Buru-buru Acha habisin buburnya dan minum obat sebelum akhirnya sampai di pulau bantal.
Kenangan hadir saat orang'nya pergi :)) -Matt & Mou
~~~
Note :
Gatau itu mulmed'nya cocok apa enggak , tp lagi suka bgt sama lagu itu
Jangan lupa v + c
Big love , Snows 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
a m n e s i a
Nouvelles📍Bahasa Non Baku Cerita tentang Breasha dan Bara kini 180 derajat berubah. Jika dulu keduanya selalu berkaitan , kini bertolak belakang. sejak kecelakaan 6 bulan yang lalu , mimpi keduanya ikut terlupakan.