15' I Remember

38 13 1
                                    

Bara bawa Acha ke sebuah taman yang gak jauh dari kompleks perumahan mereka. Kalo sore-sore gini , taman banyak penghuninya. Bocah-bocah cilik sama pengasuhnya , maksudnya :))

"Bar , gue pingin naik skate kaya ituuuu" seru Acha tiba-tiba dan seketika bikin Bara senyum geli ngeliat Acha kaya bocah.

"Yaudah gih sana , sewa aja nanti gue yang bayar" kata Bara

"Beneran ? Yesssss !"

"Tapi mainnya berdua sama gue" putus Bara dan Acha jadi kicep. Tapi , kaya ada yang aneh sama Bara.

◀▶

17.43 p.m

Selesai main skateboard berdua , sekarang Acha lagi duduk di ayunan sambil nungguin Bara beli minum. Dari tadi ada aja adegan receh yang bego'nya berhasil bikin jantung Acha serasa mau copot.

Gimana gak mau copot ? Bara dari tadi pegangin tangannya , pake acara jatuh pula. Udah kaya drama korea dah. Asli receh , tapi bikin Acha seneng setengah mati di dalem ati.

"Cha , gue beliin yogurt bluberry. Lo suka bluberry kan ?"

Sejak kapan Bara inget kalo Acha suka bluberry ?! Asli ini aneh.

Tiba-tiba aja Bara jongkok di depan Acha yang masih duduk ayem di ayunan. Jadi sekarang wajahnya sama wajah bara deket banget. Bara naruh minuman yang Acha pegang dan sekarang tuh cowok malah narik pergelangan tangan Acha.

Sampe satu menit dan Bara masih natap Acha , plus gamau lepasin genggaman tangannya. Acha jadi salah tingkah sendiri. Bukan gimana ya , tapi selama ini gapernah ada kejadian kaya begini dikehidupannya sama Bara.


Dan..

"Gue udah inget Cha"

Acha jadi pucat , Bara udah inget ? Gimana bisa ? Ini beneran ga sih ?

"L-lo udah inget ?" Tanya Acha ragu-ragu

Bara cuma ngangguk sambil nunduk , habis gitu tiba-tiba tuh cowok berdiri dan ikut duduk di ayunan sebelah Acha.

"Gue inget , kenapa selama ini Dane beda dimata gue"

Acha bingung , ini sebenernya gimana sih ? Kenapa jadi bahas Dane ?

"Maksudnya ?" Tanya Acha sambil noleh ke arah Bara

"Gue inget kenapa Dane beda dimata gue , karena sebenernya bukan dia yang gue cari. Dane cuma bayangan dari orang yang selama ini gue coba inget tapi gue gatau dia siapa Cha. Setiap gue liat Dane , gue kaya liat cewek yang selalu ada di mimpi gue , tapi gue malah jatuh sama bayangannya karena gue gabisa inget siapa cewek itu sebenernya"

Kalo boleh jujur , Acha sedikit kecewa. Acha naruh secuil harapan dalam doa'nya waktu Bara bilang kalo dia udah inget. Acha kira , Bara inget semua masa lalunya tapi ternyata bukan.

"Gue tau ini berat buat Lo Bar , tapi gue yakin Lo pasti bisa inget siapa cewek yang Lo maksud. Tapi Lo juga jangan terlalu maksain diri , nanti jatuhnya malah sakit" terang Acha

Dan setelah itu sore hari mereka habiskan untuk berjalan pulang dengan jalan kaki dalam diam.

~~~
Note : Jangan lupa VC ya :)) siders sangat menyakiti'ku :"))
Big love , Snows 💕

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang