3' Gara

38 18 4
                                    

"Gimana menurut Lo , Cha ?"

"Gue oke-oke aja , asalkan ada izin dari kepala sekolah. Lo tau sendiri kann gimana sistemnya"

"Nanti deh , kalo kita kelar UN + pengumuman SBMPTN gue atur surat izinya sekalian bikin proposal minta sponsor"

"Ya terserah Lo aja , udah ya gue balik ke kelas"

"Yaudah sekalian aja , kelas Lo sama kelas gue juga cuma beda 2 kelas "

Acha dulunya jadi Wakil Osis tahun angkatannya dan Gara jadi Ketuanya , mangkanya kalo ada apa-apa kaya sekarang. Mereka berdua jadi andalan guru-guru. Katanya sih , Osis dan MPK jamannya mereka tuh yang paling berjaya setelah sekian lama terpuruk. Elah bahasanya :))

Buat acara perpisahan angkatan tahun ini , Acha dan Gara sebagai mantan Ketos dan Waketos berkewajiban buat nyusun proposal dan ngajuin ke kepala sekolah + cari bantuan dana kaya sponsor ke berbagai perusahaan gitu.

Mereka gamau acara ini jadi acara perpisahan yang udah mainstream kaya prom night dan wisuda biasa. Angkatan kali ini emang bener-bener liar , mereka pingin ngadain pesta prom night diluar kota dan tanpa wisuda. Katanya biar lebih antimainstream , tahu sendirilah pikiran anak muda.

◀▶

Acha berdiri di pinggir halte lagi nungguin Bis , Balik lagi ke kejadian sebelum Bara kena amnesia..

Dulu mereka bakal pulang bareng , ga peduli pandangan cewek2 yang selalu ngejar Bara. Acha tetep jadi prioritas utama cowok itu , yah kadang ngomel kalo Acha ada acara Osis dan pulangnya lama.

TIN..TINN..

Suara klakson mobil berhasil buat pandangan Acha sadar sepenuhnya. Disana ada mobil jazz putih nangkring di depan Acha , kayaknya itu mobil Gara~

Dan bener aja , gak lama tuh cowok keluar dari pintu kemudi terus nyamperin Acha.

"Belom pulang Cha ?"

"Nunggu Bis"

"Mau bareng gue gak ? Ntar lumutan loh nunggu Bis gak dateng-dateng"

"Gausa Gar , nanti ngerepotin"

"Kaya sama siapa aja Lo Cha , buruan naik. Gratis dianter abang ganteng"

"Yeee , bisa aja Lo" tak urung Acha naik sisi samping kemudi terus mobil Gara maju ngebelah jalanan ibu kota.

Kalau boleh jujur , Gara sebenarnya seneng-seneng aja bisa nganterin Acha pulang. Udah 2 tahun lebih Gara suka sama nih cewek , tapi Acha seolah buta. Gasadar sama jenis perhatian yang Gara kasih ke dia.

Entah Acha emang ga sepeka itu , atau selama ini ada bayangan Bara disampingnya. Gara juga gak buta kalau selama ini , Bara alias sepupunya itu juga suka sama Acha. Tapi karena tali persahabatan mereka , jadinya 2 anak ini kejebak sama Bestfriend Zone. Lebih parah dari Friendzone

Setelah Bara kena amnesia , sekitar 6 bulan yang lalu , selama itu juga hubungan Acha dan Bara jadi semakin jauh. Mungkin ini kesempatan Gara buat ngambil hati Acha , biar Acha sadar kalo selama ini ada sosok Gara di depannya , bukan cuma Bara.

◀▶

Karena gaada pembicaraan , Acha jadi ngantuk dan ketiduran di mobil Gara selama perjalanan ke rumahnya.

Gara juga jadi gak tega buat ngebangunin cewek itu. Keliatan banget wajah capeknya , jadi Gara cuma diem terus sigap gendong Acha sampe ke depan pintu rumah-untung aja pagernya kaga dikunci-

Susah payah cowok itu mencet bel di samping pintu dan gak lama setelahnya , pintu rumah Acha ngejeblak kebuka. Ada Tante Melati-Mamanya Acha- berdiri dan pasang senyum manis tapi ngeliat anaknya di gendong Gara dan kaya orang pingsan , Tante Melati jadi panik sendiri.

"Loh ?! Acha kenapa ini ??"

"Acha'nya tadi ketiduran tante , saya gak tega bangunin jadi saya gendong ke sini"

"YA AMPUN ! Masuk-masuk , kamarnya Acha di lantai 2 loh , taruh di sofa aja deh , nanti kamu keberatan gendong Acha terus"

"Gapapa biar saya anter tante , tante bisa tolong bukain pintunya ?"

"Eh , beneran ? Yaudah boleh-boleh"

Dengan sangat hati-hati , Gara ngebaringin Acha pelan banget. Takut kalo tiba-tiba cewek itu bangun.

"Makasih loh ya nak-?"

"Oh , saya Gara tante. Sepupunya Bara"

"OH , sepupunya Bara ! Iya , makasih loh ya nak Gara. Acha emang kadang suka ngerepotin"

"Gapapa tante , kasian Acha'nya capek banget itu"

"Iya , Acha emang anaknya keras kepala. Disuruh istirahat malah belajar mulu"

Gara cuma senyum terus pamit pulang , gaenak juga lama-lama bertamu padahal niatnya cuma nganter Acha pulang.

"Yaudah kalo gitu , saya permisi pulang dulu tante. Udah mau malem"

"Eh iya iya , makasih ya ! Besok-besok main lagi kesini"

Gara cuma ngangguk sopan , salim tangan terus balik ke mobil buat pulang.

~~~
Note :
Enjoy !!! Gila ini tangan udah pengen copot aja ngerjain 3 chapter berturut-turut. Untung aja SS ya :))
Jangan lupa vote + comen ya !
Big love , Snows 💕

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang