10' What ?

39 15 3
                                    

Flu adalah salah satu dari sekian banyak hal menyebalkan dalam hidup Acha.

Gara-gara Flu , dia gabisa masuk sekolah 3 hari-mungkin kedengarannya lebay , tapi ini fakta- gara-gara Flu , Acha jadi gabisa lagi minum es milo di kantin , gara-gara Flu , Acha jadi harus minum obat yang paitnya warbyazah 3×1.

.
.
.

"Lo sakit apaan Cha ? Parah emangnya ?"

"Demam + Flu"

"Seriusan cuma gitu doang ? Sampe gamasuk 4 hari gitu ?"

"Iya"
.
.
.

Acha inget , salah satu temennya pernah tanya gitu ke Acha. Emang bisa dibilang , Demam + Flu mungkin cuma butuh istirahat dirumah 1-2 hari. Tapi lain buat Acha , selama sakit tubuhnya bakal bener-bener lemes dan hidungnya gak berhenti buat bersin. Jelas itu menggangu belajar , banget!

Line !

Diany : Gamasuk lagi Cha ? Dari kemarin dicariin Gara loh

Breasha : Bilangin dong gue lagi sakit jadi gabisa masuk , kalo ada apa-apa suruh line gue aja. Eh pr banyak gak Di ?

Diany : Banyak , Kalo mau tanya Pr mending tanya Bara aja. Gue males kalo Lo bahas pelajaran mulu~ Udah ya , ada Bu Fika nih. Byee , Get well soon 💋
Read.

◀▶

17.30 p.m

Acha barusan bangun tidur , gak sadar dari tadi ketiduran di sofa kamar pas lagi enak-enaknya liat drama korea. Karena sebentar lagi magrib , dia mutusin buat mandi air anget sebelum balik tidur lagi buat istirahat. gila , tenang banget idupnya~ mandi terus bobok lagi.

Tok..tok..tok

"Cha , ada yang nyari dibawah"

Acha udah mau masuk kamar mandi , tapi karena denger suara kakaknya manggil , dia langsung puter arah dan bukain pintu buat tau ada apa dan siapa yang nyariin dia. Yang pasti bukan Bara.

"Siapa kak ?"

"Liat aja sendiri dibawah , belom mandi ya Lo ?"

"Ini baru aja mau mandi"

"Mandi dulu gih sana , dibawah ada cowok ganteng masa Lo'nya rembes sih"

"Cowok ?"

"Iyaaaa"

"Siapa sih ?" Karena penasaran , Acha melongok ke bawah dan disana ada cowok pake seragam sekolah , tapi cuma keliatan punggungnya doang

"Buruan mandi , makan buburnya , minum obat. Baru turun , temen Lo biar sama gue dulu"

"Siapa sih ??? Bara ?"

"Ih , kepoo. Buruan mandi dek"

Kalo Bryan udah manggil pake embel-embel 'Dek' itu artinya serius. Jadi Acha cuma ngangguk dan masuk kamar buat mandi. Btw tentang bubur , sebenarnya Acha udah pengen muntah setiap kali makan bubur itu selain bentuknya yang bikin muak , rasanya juga gak seenak bubur ayam kantin atau pinggir jalan. Ya gimana lagi , tuh bubur asli gapake micin + ada obatnya pula.


~~~
Note : Sorry , Pliss jangan tanya lagunya kok ga cocok ? emang sengaja.
Jangan lupa v+c
Big love , Snows 💕

a m n e s i aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang