Setelah kejadian kissing di lorong Rumah Sakit , Bara dan Acha sepakat buat lupain itu. Karena mereka ini SAHABAT dan Sahabat gak akan ngelakuin apa yang pernah terjadi beberapa hari lalu. It was an accident.
Sore ini , Bara lagi nunggu Acha di rooftop salah satu Mall di Jakarta. Bara udah gamau tahu lagi tentang label SAHABAT yang selama 10 tahun ini ada diantara dia dan Acha.
Dia gabisa dan gamau lupain gimana kejadian di Lorong RS waktu itu. Dia udah yakin mau nyatain perasaannya ke Acha.
"Kenapa ngajak ketemu disini ? Lo mau gue jadi saksi waktu lo lompat dari atas gedung ini ?" Tanya Acha yang tiba-tiba aja udah ada dihadapan Bara
"Cha , gue mau ngomong sesuatu sama lo"
"Apaan ?"
Bara diem sebentar , tarik nafas dan gatau kenapa tiba-tiba jantungnya dag-dig-dug serasa mau copot. Tapi Bara tahu , dia harus nyatain ini sekarang.
Bara megang kedua tangan Acha sambil natap matanya.
"Cha , gue mau akuin sesuatu sama lo. Selama ini gue bodoh karena biarin rasa gue tumbuh tapi sama sekali gak pernah gue nyatain"
Jeda
"Gue suka sama lo , dari dulu. Dari waktu kita pertama kali dansa di perpisahan SD"
Jeda
"Gue bodoh karena gapernah anggep rasa ini nyata , sampe akhirnya gue kena amnesia dan disitu gue sadar. Kalo rasa gue nyata , gue sayang sama lo"
Jeda
"Sebagai lelaki , bukan sebagai sahabat aja"
Dan Acha cuma diem , tapi sedetik berikutnya tuh cewek ngehambur meluk Bara erat banget.
"Gue juga sayang sama lo , sebagai cewek dan bukan sahabat aja"
Bara ngelepas pelukannya dan nyium kening Acha , lama banget.
~~~
Note :
AAAAAAA Akhirnya selesaiiii
Jangan lupa vc ya :) Tungguin cerita selanjutnya.
Big love , Snows 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
a m n e s i a
Cerita Pendek📍Bahasa Non Baku Cerita tentang Breasha dan Bara kini 180 derajat berubah. Jika dulu keduanya selalu berkaitan , kini bertolak belakang. sejak kecelakaan 6 bulan yang lalu , mimpi keduanya ikut terlupakan.