Maaf ya sebelum nya.
Sebenarnya ini cerita pertama ku di wattpad, jadi masih banyak tulisan yang mungkin salah/keliru.
Happy reading gyus. Yuhuuu......
Author Pov
Kira Anastasya Bastian. Seorang cewek yang mempunyai paras ayu nan anggun. Berasal dari keluarga kaya yang sangat di sayangi oleh orangtua nya. Kira merupakan anak tunggal dari keluarga Bastian. Mamanya Rani Sarah Anzuma dan papa nya Rhoni Al Bastian.
Papanya memimpin perusahaan yang sudah makin jaya dari tahun ke tahun. Sedangkan kira masih melanjutkan kuliah nya.
Morning,06:00 .."Kriiingg......!!!!"Bunyi alarm dari ponsel kira.
"Uhhh..hhooaamm,berisik nya alarm nih. Gue masih pingin tidur kalii. Lagian jam berapa sih sekarang"
.
Kira lupa apa gimana sih padahal kan dia yang ngatur jam alarm.
Sunguhh cewek pikun.
"Lebih baik gue bangun deh,dari pada nanti kena omel mama. Hehehe"
.
Lalu kira menuju kamar mandi dan memulai ritual tiap hari nya.
Sedangkan di dapur mama kira lagi memasak menyiapkan sarapan buat sang suami dan anaknya,kebahagian nya.
Dan papa kira membaca koran di ruang makan dan menyesap coffe buatan istrinya."Ma.. Kira udah bangun belum ya? Coba deh mama liat di kamarnya" tanya papa kira ke istrinya.
"Ah anak itu kan rajin bangun pagi pa. Ntar lagi dia turun kok ,tuh nongol" Jawab mama kira sambil nyengir ngeliat kira yang lagi turun tangga.
"Hehehe maaf ya pa.Kira baru bangun" kira sambil garuk-garuk kepalanya yang tak gatal.
.
"Anak pintar. Sini sayang sarapan sama papa dan mama""Ya iyalah pa. Habis sama siapa lagi? Suami aja kira belum punya" Kata mama kira,dengan agak menyindir.
"Ah mama apaan sih. Kira masih belum siap nikah kali"
"Tenang aja ma.Ntar lagi kira juga bakal kasih kita mantu kok hahahaha" Sengaja banget ya papa kira. Tak sadar pipi kira sudah seperti kepiting rebus.
Pagi ini kira memang sengaja bangun bagi karna ada kelas pagi di kampus nya.
Sedangkan kedua orang tua kira nampak menahan senyum sedari tadi membuat kira heran. "papa sama mama ihh kenapa sih kok senyum-senyum gitu?" Orang tua kira langsung terlonjak kaget dengan pertanyaan tiba-tiba nya.
"gapapa ko sayang, udah lah kamu berangkat sana sama papa, kali ini kamu harus di anterin papa, oke" Jelas rani.
"emang kenapa ma, kira juga bisa bawa mobil sendiri kok"
"Jangan ngeyel sayang, sana pa antar anak bandel kmu itu"
Rhoni pun langsung menghabiskan kopi nya lalu bergegas mengantarkan putri kesayangan nya.
"papa pamit ya ma,jaga diri baik-baik yaa" pamit Rhoni pada istrinya sambil mencium kening istrinya. Kira yang melihat pemandangan itu langsung berbalik badan menahan malu.
"pa, kayak nya ada yang cemburu nih, " Sindir rani pada kira.
"ih mama , ayoo pa aku telat!!!" Elak Kira.
Mama apaan sih,, iya sih gue juga pingin gitu bahagia sama ,, sama siapa ehh? Batin kira
"Udah ayo berangkat, eh papa juga ada meeting jam 7 pagi ini"
Akhirnya Kira berangkat menuju kampus nya yang di antar oleh papa nya.
Maaf pendek yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy
RomanceSeorang Kira Anastasya Bastian nggak nyangka bakal menikah dengan lelaki yang sombong,tampan,kaya raya,dan tak berperasaan. Erik emerald. Sangat membenci acara perjodohan yang dilakukan keluarga nya. Dan dia membenci calon istri nya itu. Setelah k...