Part 3-Awal Bertemu mahkluk es

3.2K 95 0
                                    


Happy Reading guyss

Author POV

Sampai di depan kampus, Kira pamit sama papanya dan bergegas keluar mobil.

"pa, kira ngampus dulu ya." pamit kira sambil mencium tangan dan kedua pipi papanya. "iya sayang yang rajin ya anak papa muaah" balas Rhoni mencium pipi kira.

Kira masih berdiri menunggu mobil papa nya melaju pergi. Baru saja kira ingin berbalik badan menuju kampus,ada tangan halus milik sahabat nya memegang tangan nya.

"eh lo kok disini sih din?" Sahabat kira bernama dina, jurusan nya sama sperti kira, jurusan perkantoran.

"lo ikut gue dulu deh ra, ini penting"

"Kemana sih, ayo ke dalem dulu , kelas juga udah mau mulai noh"

"Entar dulu knpa sih ra,guee anuu"

"Anu apaan sih Gaje deh lo" Heran kira pada sahabat nya ini. Muka nya sungguh lucu.

"Gue lagi Mens*****i nih lupa juga bawa p******t !"

"WHAT!!, terus gimana donk, tembus nggak tuh?"

"Yaelah pake nanya lo, iyalah bego, ke indomaret yuk bentar"

"Lah lo juga bego,udah tau bulan nya mau dateng malah nggak ada persiapan banget sih, eh bego maasa lo keadaan tembus gini masuk indomaret sih, cari warung aja ya"

"Iyadeh serah lo"

Kira dan Dina mencari warung buka yang menjual macam barang, dengan tangan dina yang erat melilitkan jaket yang tadi di pakai kira, yaa kira meminjamkan nya karna kasihan juga bokong shabat nya ini nanti di lhat oleh mata nakal pria d jalan.

"Eh tu ada warung din. ayoo kesana" ajak kira setelah melihat warung buka di seberang sana.

"Yaudah ra ayo nyebrang"

Saat kira menyebrang tiba-tiba ada mobil melintas dengan kecepatan agak cepat.

Dan DUGHH.. kira agak terpental ke depan dan pengguna mobil langsung rem mendadak dan turun dari mobil nya.

"Duhhhh sakit nihh.. turun wooyy" Teriak Kira yang sudah tidak sabar ingin melihat siapa di balik mobil yang menabraknya.

Pria itupun langsung rutun dari mobil nya dan menghampiri kira yang sedang duduk tersungkur. "Lo gak knpa-npa kan?" tanya pria itu

"Eh nggak papa gimana sih, nih liat lutut gue berdarah gara-gara mobil sialan lo!!!"

Teriak kira sambil menendang ban mobil pria itu. "Eh lo yang sopan dikit bisa nggak sih, ini mobil mahal tau, diri lo aja di jual nggak akan cukup untuk beli mobil kaya gini"

"Kurang ajar banget lo haah? gini-gini gue juga masih punya harga diri lah.."

"Apa gue beli aja diri lo sekarang ? berapa? sini gue beli. bakal gue jadi in lo maid di rumah gue"

"Songong banget sih lo dasar COWOK TENGIL!!!"

"dasar CEWEK GILA!!"

Sedangkan dina nggak tau kalau Kira sahabat nya sedang berdebat dengan seseorang disana, dia enak memilih beberapa merek pembalut yang menurut dia bagus.


maaf ini juga pendek guys hehehe

tunggu part selanjutnya ya, jangan lupa vote dan comment, tinggalkan jejak kalian.

jangan jadi pembaca gelap. byeeee mmuumuuaacchhh :*

My Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang