Happy Reading
Author pov
"Mengapa kau menelpon ku?"Tanya Erik sengit.
"Maaf malam-malam mengganggu mu"sahut seseorang dari ujung sana.
"Ya!"Ucap Erik ketus.
"Kau marah padaku?"Tanya Tika.
"Tidak! Apa ada yang penting?"Sentak Erik.
"Tidak juga" Ucap Tika.
"Yasudah ku matikan saja telpon nya, aku ada urusan dengan istri ku"
TUT! Erik mematikan panggilan nya secara sepihak. Dia berusaha menjauhi Tika. Erik tidak ingin Kira meninggalkan nya gara-gara masalalunya.
Erik melempar ponsel nya ke arah ranjang lalu bergegas menghampiri istri tercintanya.
Di dapur Kira sedang memasak sayur sop ayam kesukaan Erik. Baginya makanan yang di goreng tidak baik untuk di santap saat makan malam.
"Kira.."Panggil Erik saat berada di belakang Kira.
"Eh Chanyeol oppa ganteng banget. Hiisshh kamu ngagetin aja?"Tanya Kira terkejut.
"Heh, siapa itu cangol? Jawab!"ketus Erik.
"Kamu ngga tau?"Tanya Kira .
"Tidak! Siapa dia? Selingkuhan kamu?"Tuduh Erik.
Kira menahan tawanya, ide jahil melintas di pikiran nya.
"Tadinya sih gitu, tapi ngga jadi"Jawab Kira santai lalu melanjutkan memasaknya.
"Kenapa ngga jadi?"Tanya Erik di landa kebingungan. Oh ayolah, siapa yang tidak kenal Park Chanyeol member EXO termanis itu. Ternyata suaminya ini kudet sekali.
"Karna aku lebih sayang suamiku"Ucap Kira pasti.
"Begitu ya, terimakasih sayang. Tapi.."Ucap Erik menggantung.
"Dimana rumah Cangol itu?"lanjut Erik sambil memeluk istrinya dan menempatkan dagunya di pundak kiri Kira.
Kira melongo mendengar pertanyaan Erik, tak di sangka Erik akan menganggap omongan nya serius.
"Untuk apa kau menanyakan nya?, Chanyeol bukan Cangol!"
"Aku ingin kesana dan bilang padanya, jangan mengganggu istriku lagi"Ucap Erik polos.
"Buahahahahahahahaha" Kira tertawa terpingkal-pingkal, tapi Erik memandang nya aneh.
"Lucu kamu"Lanjut Kira sambil menyeka airmata di sudut matanya karna tak kuasa menahan rasa geli di perutnya.
"Lucu apasih ?"
"Kamu bener-bener ngga tau siapa dia?"Tanya Kira balik.
Erik menggeleng layak nya anak kecil. "dia siapa?"
"Hmm, dasar manusia kurang update. Dia salah satu member EXO di seoul , yang paliiing manis"
Erik mengerucutkan bibirnya,"Berani ya puji cowok lain di depan suami?"
"Hehehew. Maaf sayang" Cup!
Kira mencium pipi Erik sekilas dan mematikan kompor nya. Lalu ia menghidangkan makanan di atas meja makan.
"Ayo makan"Ucap Kira yang sudah di ruang makan, Erik masih berada di dapur dan memegang pipi yang baru saja di cium istrinya. Ah manis sekali.
"Erik!!! Mengapa kau masih disana"ucap Kira mulai kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy
RomanceSeorang Kira Anastasya Bastian nggak nyangka bakal menikah dengan lelaki yang sombong,tampan,kaya raya,dan tak berperasaan. Erik emerald. Sangat membenci acara perjodohan yang dilakukan keluarga nya. Dan dia membenci calon istri nya itu. Setelah k...